Ahmad Dhani Resmi Ditahan di Rutan Cipinang, Dul Jaelani: Haruslah Kuat

Foto: Ahmad Dhani Resmi Ditahan di Rutan Cipinang, Dul Jaelani: Haruslah Kuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini bentuk dukungan Dul Jaelani usai Ahmad Dhani resmi ditahan di Rutan Cipinang.

Kanal247.com - Ahmad Dhani divonis bersalah melakukan ujaran kebencian terkait SARA lewat cuitan Twitter. Pada Senin (28/1), suami Mulan Jameela itu resmi dijerat hukuman penjara selama 1,5 tahun. Sementara selepas sidang, Dhani langsung dibawa menggunakan mobil tahanan ke LP Cipinang, Jakarta Timur.


Baca juga ...

Saat menjalani proses administrasi usai divonis, Dhani ditemani Mulan dan juga sang putra bungsu dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani. Tak cuma mendampingi, Dul rupanya memberi dukungan lewat Instagram pribadi untuk ayahnya itu.

Dengan latar foto sungai, Dul juga menyebut tentang kuasa Tuhan. "Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," tulis Dul.

Dalam sekejap, postingan Dul ini pun langsung diserbu warganet dengan ragam komentar. Di samping banyak pihak yang menyebut jika vonis yang menjerat Dhani itu layak diterima, warganet lain justru gencar memberi dukungan untuk Dul dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

"Benerrr jangan jadi penindasss... Jangan kaya ayahmu yang bisanya menindass.. Menindasss bunda dul sendiri salah satunya," komentar akun @ratih*****29. "Siapa yg menabur dia yg akan menuai, itu baru keadilan sosial yg hakiki," sahut akun @beny******311.

"Kewajiban seorang anak membela orang tua @duljaelani. Mau baik mau buruk tetap orang tua. Kalian ber 3 anak2 yg baik. Semangat semoga kedepan lebih baik," sementara celetuk akun @yolanda*****. "Semangat anak sholeh. Allah sdg memberi cobaan," imbuh akun @lusi*****mi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...