Ahmad Dhani Mendekam di Balik Jeruji Besi, Bagaimana Nasib Konser Reuni Dewa 19?

Foto: Ahmad Dhani Mendekam di Balik Jeruji Besi, Bagaimana Nasib Konser Reuni Dewa 19? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa Ahmad Dhani, konser reuni Dewa 19 dikabarkan akan tetap berlangsung.

Kanal247.com - Diketahui, Ahmad Dhani baru saja divonis 1,5 tahun penjara atas kasus dugaan ujaran kebencian. Vonis tersebut disampaikan secara langsung oleh majelis hakim dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1) kemarin.


Baca juga ...

Usai persidangan berakhir, Dhani pun langsung dibawa ke lapas Cipinang dan mendekam di balik jeruji bersama tahanan lainnya. Atas kejadian itu, publik pun bertanya-tanya mengenai nasib konser reuni Dewa 19.

Sebelumnya, Dewa 19 sudah berencana akan menggelar reuni yang dilaksanakan di Syadium Malawati Shah Alam, Malaysia pada 2 Februari mendatang. Melalui akun Instagram resmi Dewa 19, mereka mengungkapkan jika konser tersebut akan tetap berlangsung meski tanpa Dhani.

"Terkait dengan kasus hukum yang dialami @ahmaddhaniofficial hari ini, Konser @dewa19reunionmy akan tetap berlangsung pada 2 Februari 2019 yang akan datang di Stadium Malawati Shah Alam Malaysia," jelas pihak Dewa 19. "Show Must Go On!!! See you next week Baladewa Malaysia!!!"

Mengetahui hal tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan namun tak seidikit pula yang meragukannya. Beberapa dari mereka tak yakin penampilan Dewa 19 bisa apik tanpa Dhani.

"Apa jadinya Dewa19 tanpa Ahmad Dhani....meskipun bisa digantikan sementara, tapi panggung Dewa19 tanpa Dhani ya hambar," komen akun @is***. "Maju terus @de19wa , buktikan kalian tetap solid walaupun tanpa sang leader," sahut akun @iwan*******. "Dewa bukan cuma pakde ahmad dhani, semangat," imbuh akun @great****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...