Dipenjara di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Berbaur dengan Ratusan Tahanan

Foto: Dipenjara di Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Berbaur dengan Ratusan Tahanan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lihat potret Ahmad Dhani berbaur dengan ratusan tahanan, netter malah kembali seret nama Ahok.

Kanal247.com - Musisi kondang Ahmad Dhani diketahui telah divonis hukuman 1,5 tahun penjara atas kasus dugaan ujaran kebencian. Vonis tersebut disampaikan oleh majelis hakim saat dipersidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1).


Baca juga ...

Selang beberapa waktu usai putusan disampaikan dan sidang ditutup, Dhani langsung dilarikan ke rumah tahanan alias rutan Cipinang. Ia pun kemudian mendekam di balik jeruji besi bersama ratusan tahanan lainnya.

Tak istimewa, Dhani diketahui menempati sel yang berisi ratusan nara pidana. Tanpa canggung, Dhani tampak membaur di tengah-tengah mereka dengan mengenakan celana panjang dan kaus bernuansa gelap.

Potret yang sudah tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali mengaitkan hukuman Dhani ini dengan kasus mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Klw om dani bebasnya lebih cepet dari pada masa tahanan yg ditentukan, berarti om dani kalah jantannya kayak pak BTP dong ya," komen akun @niputu***********. "Om BTP keluar si dia masuk gantian 2019 ganti rumah," sahut akun @kristi****************. "BTP tidak perlu membalas apa2, cukup balas dengan senyuman selebihnya tuhan yg membalas mereka," imbuh akun @hendr********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...