Billy Syahputra 'Hilang' dari 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Iis Dahlia Jadi Pengganti?

Foto: Billy Syahputra 'Hilang' dari 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Iis Dahlia Jadi Pengganti? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia mengatakan bahwa dirinya direkrut untuk menjadi penengah dalam acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy'.

Kanal247.com - Acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" belakangan seringkali menuai kontroversi. Baru-baru ini program yang dibawakan oleh Uya Kuya, Billy Syahputra dan Angela Lee tersebut juga dikecam habis-habisan setelah menayangkan pertengkaran antara Billy dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.


Baca juga ...

Seperti diketahui Indra Tarigan memang sempat dihadirkan menjadi bintang pada Rabu (23/1). Namun di tengah-tengah acara, ia terlibat cekcok dengan Billy. Keduanya bahkan terlibat aksi saling dorong dan hampir terjadi pemukulan. Cuplikan dari video tersebut kemudian tersebar luas di media sosial. Akibat kejadian tersebut, "Pagi-Pagi Pasti Happy" mendapat teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Kami memutuskan bahwa tayangan tersebut telah melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran Pasal 14 dan Pasal 29 huruf a serta Standar Program Siaran Pasal 15 Ayat (1). Berdasarkan pertimbangan tersebut, KPI Pusat memberikan sanksi administratif Teguran Tertulis untuk Trans TV," kata Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah beberapa waktu lalu.

Sesaat setelah teguran itu dilayangkan, Billy Syahputra tiba-tiba "menghilang " dari program tersebut. Banyak yang menduga adik Olga Syahputra itu dipecat. Apalagi pada tayangan terbaru, Iis Dahlia justru hadir dan ikut menjadi pembawa acara.

Billy Syahputra sendiri tampak enggan menanggapi saat ditanya mengenai isu dirinya dipecat dari acara "Pagi-Pagi Pati Happy". "Semoga tenang kau di sana selamanya," respon Billy dengan menyanyikan lagu "Kemarin" milik Seventen (II). Ia juga bergegas berlalu dari hadapan awak media.

Sementara itu, saat ditanya mengenai kehadirannya di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", Iis Dahlia mengaku telah dihubungi sejak tahun lalu. Ia akhirnya menyetujuinya baru-baru ini setelah ada jaminan terkait perubahan pada program kontroversial itu.

"Enggak tahu nih, sebenarnya sudah dari tahun lalu (ditawari), cuma aku masih ngelihat. Cuma sekarang katanya sudah mau ganti enggak kayak dulu lagi. Ya sudah akhirnya aku mau, nyoba dulu," ujar Iis di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1) seperti dilansir dari Kompas.

Iis juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya menggantikan Billy Syahputra. "Enggak ngerti gantiin siapa. Aku sebenarnya sudah di-calling acara ini dari Oktober tahun lalu," ucapnya.

Penyanyi dangdut tersebut juga mengaku tidak tau bagaimana posisi dan nasib Billy setelah "menghilang" dari "Pagi-Pagi Pasti Happy". Iis sendiri mengatakan bahwa ia direkrut untuk menjadi penengah.

"Nah aku enggak tahu itu. Aku di sini bukan untuk itu. (Perannya) sebagai Iis Dahlia yang seperti biasa. Sekarang ini kayaknya dari pihak P3H (Pagi Pagi Pasti Happy) minta saya untuk jadi penengah supaya enggak panas-panas banget suasananya," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...