Segera Susul Doo Joon dan Yoseob, Tanggal Masuk Wamil Kikwang Highlight Sudah Dirilis

Foto: Segera Susul Doo Joon dan Yoseob, Tanggal Masuk Wamil Kikwang Highlight Sudah Dirilis Naver Dispatch



Gikwang telah lolos tes menjadi petugas kepolisian dan segera masuk wamil dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Satu persatu member boy grup Highlight mulai menjalani wajib militer. Yang pertama adalah Yoon Doo Joon yang sudah menjalani wajib militer sejak bulan Agustus 2018 lalu, kemudian disusul Yoseob yang belum lama ini juga berangkat wajib militer.

Kini giliran Kikwang yang segera masuk wajib militer. Dilansir dari Soompi, Kikwang akan menerima pelatihan dasar militer sekama 5 minggu sebelum ditugaskan sebagai kepolisian.

Gikwang akan mulai masuk wamil pada tanggal 18 April mendatang. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh agensi Around Us Entertainment. "Gikwang akan masuk pusat pelatihan mulai 18 April. Karena ditugaskan pada kepolisian, ia akan menjalani pelatihan dasar di Korea Army Training Center daerah Nonsan," ujar agensi.



Sayangnya agensi menyebutkan bahwa Gikwang memilih untuk masuk secara diam-diam tanpa ada perayaan bersama penggemar. Hal ini juga dilakukan oleh Yoon Doo Joon dan Yoseob.

Kini tersisa 2 member Highlight yang belum menjalani wajib militer. Yong Jun hyung dan Son Dongwoon sekarang ini juga tengah mempersiapkan diri untuk memasuki wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel