Berbaur Bareng Ratusan Tahanan, Ahmad Dhani Curhat Bak Ikan Pindang

Foto: Berbaur Bareng Ratusan Tahanan, Ahmad Dhani Curhat Bak Ikan Pindang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbaur dengan ratusan tahanan, ternyata Dhani masih menempati sel penampungan sambil menunggu dipindahkan.

Kanal247.com - Musisi kondang Ahmad Dhani resmi menjalani hukuman atas kasus ujaran kebencian. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, Dhani divonis 1,5 tahun penjara.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu usai vonis itu diumumkan, Dhani pun langsung digelandang di LP Cipinang. Sesampainya di sana, ia menempati sel bersama ratusan tahanan lainnya.

Potret kebersamaan Dhani dengan narapidana lainnya di sel itu pun sudah tersebar luas di berbagai media sosial, termasuk Instagram. Dhani tampak duduk santai dan membaur dengan rekan-rekan barunya.

Keesokan harinya, Selasa (29/1), Dhani mendapatkan kunjungan dari Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso yang sekaligus menjadi sahabatnya. Priyo menjelaskan saat ini Dhani dalam kondisi baik-baik saja.

"Ya tadi saya berterima kasih pada kalapas dan staff, saya diperkenankan masuk untuk membesuk sahabat saya Ahmad Dhani selama 1 jam berbincang," ujar Priyo Budi Santoso saat ditemui di LP Cipinang, Selasa (29/1). "Dia sehat dan pakai kaus hitam dan jeans."

Lebih lanjut, Priyo menurutkan jika saat ini Dhani masih berada di sel penampungan bersama ratusan tahanan lainnya. Meski begitu, Priyo mengatakan Dhani sama sekali tak mengeluh. Ia bahkan tetap mengeluarkan guyonan dengan menyebut keadaan di sel layaknya ikan pindang.

"Semalam, cerita beliau, tidur dengan 300 orang banyak yang bertato di camp 'seperti ikan pindang' karena belum dapat kamar dan ruangan yang pasti di lapas," cerita Priyo. "(Tapi) yang saya gembira, dia enjoy saja tidak mengeluh."

Sementara itu, Kepala Rutan Cipinang, Oga G Dermawan mengtakan akan secepat mungkin memindahkan Dhani ke sel orangtua yang tidak merokok. Sebab, Dhani sedang mengidap penyakit yang tak bisa terkena asap rokok.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...