Ahmad Dhani Dibui, Maia Estianty Beri Dukungan untuk Anak-Anaknya

Foto: Ahmad Dhani Dibui, Maia Estianty Beri Dukungan untuk Anak-Anaknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty meninggalkan komentar di postingan El Rumi dan Dul Jaelani untuk memberikan kekuatan setelah Ahmad Dhani dipenjara.

Kanal247.com - Vonis penjara yang dijatuhkan pada Ahmad Dhani tentunya membuat anak-anaknya merasa sedih. Meski begitu mereka berusaha untuk memberikan dukungan untuk sang ayah agar tetap kuat melewati cobaan ini.


Baca juga ...

Hukuman yang harus dijalani oleh Ahmad Dhani tersebut tampaknya juga diketahui oleh mantan istrinya Maia Estianty. Sebagai ibu, ia memberikan dukungannya pada Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani demi menguatkan anak-anaknya.

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingan El Rumi baru-baru ini. Seperti diketahui El sempat mengunggah fotonya dengan Dhani dan menuliskan pesan dukungan. "Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, Maia kemudian memberikan dukungannya. "Tetap kuat sayang. Aku sangat mencintaimu," tulisnya.

Hal yang sama juga dilakukannya pada postingan Dul. Seperti diketahui pemuda dengan nama lengkap Abdul Qodir Jaelani sempat mengunggah postingan berbunyi, "Haruslah kuat. Jangan jadi lembek. Namun, jangan jadi sang penindas."

Pada postingan itu, Maia kemudian menuliskan komentar singkat untuk menguatkan Dul. "Be strong (Tetap kuat)," kata Maia sembari menyematkan emoticon hati.

Sementara itu, Dul Jaelani sendiri diketahui setia mendampingi sang ayah selama persidangan hingga ke LP Cipinang. Meski terlihat tegar, pengacara Hendarsam Marantoko mengatakan bahwa adik Al dan Dul itu juga sedih. Ia lebih banyak bungkam dan terus menunduk.

"Dul hanya bilang mau duduk di samping ayahnya. Setelah itu, dia enggak ngomong apa-apa," ujar Hendarsam Marantoko. "Dia hanya mengusap-usap kaki Mas Dhani."

Melihat kesedihan putranya, Dhani sendiri berusaha untuk menghibur. Suami Mulan Jameela ini memberikan pengertian bahwa apa yang dialaminya hanyalah cobaan dan Dul harus menerima kenyataan. Menurut sang pengacara, Dhani juga meminta Dul tetap kuat dan tidak menangis.

"Dia (Ahmad Dhani) bilang, 'Kamu (Dul) jangan sedih. Laki kok menangis? Jangankan dipenjara, matipun Ayah siap'," cerita Hendarsam Marantoko. "Setelah itu, Dul hanya mengangguk."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...