Akui Sempat Benci, Ibunda Irish Bella Tak Mau Temui Ammar Zoni Tiga Hari

Foto: Akui Sempat Benci, Ibunda Irish Bella Tak Mau Temui Ammar Zoni Tiga Hari Instagram



Ibu Irish Bella, Susanti Arifin mengaku membutuhkan waktu untuk menerima Ammar Zoni sebagai calon menantunya.

Kanal247.com - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui belum lama menjalin hubungan. Meski begitu, keduanya sudah memutuskan untuk menikah. Ammar melamar aktris cantik itu beberapa waktu lalu dengan sangat romantis dan penuh haru.

Hubungan yang dijalin oleh pasangan muda ini juga mendapat dukungan dari keluarga. Utamanya adalah ibunda Irish, Susanti Arifin. Dalam keterangannya baru-baru ini Susanti mengatakan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Ammar. Bahkan ia juga dilibatkan dalam persiapan pernikahan mereka.

Meski begitu, baru-baru ini Susanti justru membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku sempat "membenci" Ammar. Pasalnya aktor tampan itu akan "mengambil" putri tersayangnya. "Aku benci Ammar Zoni. Kamu udah ngambil separuh hidup saya, kamu udah ngambil napas saya," kata Susanti sambil tertawa dalam tayangan "Selebrita Pagi" Trans 7 baru-baru ini.

Susanti bahkan mengaku sempat mengalami pergolakan batin. Meski begitu, ia akhirnya bisa menerima Ammar sebagai calon menantu setelah melihat niat baiknya.

Baca juga ...

"Sampai mencerna semuanya, Tante mencoba memahami bahwa 'Kamu enggak kehilangan. Justru kamu menambah anak baru'. Itu prosesnya sampai tiga hari, sampai Tante bisa ketemu Ammar lagi," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi menceritakan bahwa ia melihat perubahan pada putranya setelah memutuskan untuk menikahi Irish. "Dia nerveous, tapi sekarang lebih hati-hati. Jaga diri, tidur tepat waktu. Enggak kayak biasa, kalau tidur larut malam kan. Tapi dia mungkin persiapkan diri untuk pernikahan nanti, Insya Allah," ceritanya.

Sementara itu, Ammar Zoni dan Irish Bella kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 April mendatang. Saat ini mereka tengah mempersiapakan pernikahan. Ammar sebelumnya sempat menceritakan konsep yang akan diusung.

"Kita butuh sesuatu yang berbeda dan seru, jadi ya itu yang akan kita lakukan. Konsep pernikahan akan menjadi pernikahan fenomenal tahun ini. Bagaimana alam Minangkabau disatukan dengan tanah Pasundan dan dikolaborasi dengan Eropa Belgia," ujar Ammar Zoni ditemui di Cimanggis, Depok, Kamis (24/1) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Ammar Zoni dan Irish hanya memiliki waktu beberapa bulan saja untuk menyiapkan pernikahan mereka. Meski begitu keduanya mengaku tidak stress. "Karena kita nggak pacaran, menjelang pernikahan jadi lebih mengenal sekarang. Mengenal kebiasaan satu sama lain dan nggak ada stres. Persiapan seperti wedding lainnya saja, masih diatur pokoknya ada warna-warna baru di tahun 2019. Secepatnya nanti tunangan resmi," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel