Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bahas Reuni Usai 'Goblin' Hingga Harapan Untuk Rating 'Touch Your Heart'

Foto: Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bahas Reuni Usai 'Goblin' Hingga Harapan Untuk Rating 'Touch Your Heart' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Dong Wook dan Yoo In Na membintangi drama baru berjudul "Touch Your Heart" usai pukau penonton lewat "Goblin".

Kanal247.com - Belum lama ini digelar press conference untuk drama baru berjudul "Touch Your Heart'. Drama ini diperankan oleh Lee Dong-wook, Yoo In Na, Lee Sang Woo, hingga Son Sung Yun cs.


Baca juga ...

"Touch Your Heart" bercerita tentang komedi romantis antara pengacara sukses dan seorang aktris yang menyamar menjadi sekretarisnya. Pengacara sukses Kwon Jung Rok diperankan oleh Lee Dong-wook, sementara sang aktris bernama Oh Yoon Seo diperankan oleh Yoo In Na.

Lewat press conference yang digelar, Lee Dong Wook dan Yoo In Na sempat ditanya tentang reuni keduanya setelah beradu akting di drama "Goblin". Sutradara Park Jun Hwa sendiri mengaku tidak khawatir dengan imej keduanya usai beradu akting di drama "Goblin".

"Saat casting untuk drama ini, aku penasaran siapa yang tepat untuk mendeskripsikan karakter masing-masing. Ktika pertama kami bertemu Yoo In Na, aku menyadari dia imut dan memiliki kepribadian yang ceria," ujar sang sutradara. "Lee Dong Wook juga sangat tampan, dan aku sadar bahwa dia adalah aktor yang bisa menampilkan karakter Kwon Jung Rok."

"Karena ini bukan pertama kalinya kami berakting bersama, kami bisa menyimpan waktu untuk saling mengetahui satu sama lain. Aku sudah tahu bagaimana Yoo In Na di lokasi syuting dan gaya aktingnya," kata Lee Dong Wook. "Aku menaruh segalanya padanya di lokasi syuting, dia bisa dengan mudah menghadapinya. Chemistry kami di 'Goblin' adalah sebuah kehormatan, tapi karakter kami sangat berbeda (di drama ini)."

Yoo In Na pun berkomentar, "Berkat 'Goblin', banyak orang yang menaruh perhatian pada drama baru kami. Aku juga sangat berhati-hati tentang orang yang khawatir dengan karakter kami dari 'Goblin' mungkin bisa mengganggu karakter baru kami," tapi sekali kau menonton dramanya, kau tidak akan berpikir demikian."

"Apa yang aku rasakan tentang karakter Lee Dong Wook di drama sangat berbeda dari apa yang aku rasakan padanya selama 'Goblin'. Di 'Goblin', aku mengasihani (karakter Lee Dong Wook) dan ingin memeluknya. Namun, di drama ini, aku merasa tertarik dengan Kwon Jung Rok. Banyak orang termasuk aku dan kru banyak bergantung dengan Lee Dong Wook di lokasi syuting," tambah Yoo In Na. Di akhir topik, para aktor mengungkapkan harapan mereka untuk target rating drama tersebut.

"Selama 'Goblin', aku menerima rating penonton tinggi, aku hanya berkontribusi dalam 1 atau 2 persen. Aku tidak berkaitan dengan 'Goblin'. Itu semua karena Gong Yoo. Aku berharap bisa melihat rating dengan kepala yang tenang, tapi juga tak sabar dan berharap," sahut Lee Dong Wook. Yoo In Na sendiri mengatakan, "Sutradara kami selalu bilang dia berharap bisa membuat drama yang mencapai rating tinggi dari drama seblumnya. Jadi aku ingin drama ini menerima rating lebih tinggi dari "WhyWith Secretary Kim". Sementara itu, "Touch Your Heart" dijadwalkan mulai tayang tanggal 6 Februari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...