Tak Menyangka Penampilannya di Acara Penghargaan Jadi Kontroversi, Hyorin Dicibir Netter

Foto: Tak Menyangka Penampilannya di Acara Penghargaan Jadi Kontroversi, Hyorin Dicibir Netter iMBC



Hyorin sempat mengenakan busana yang cukup provokatif ketika tampil di acara penghargaan akhir tahun 2018 lalu.

Kanal247.com - Usai bubarnya Sistar, Hyorin disibukkan dengan segudang jadwalnya menjadi solois. Seperti akhir tahun 2018 lalu, Hyorin sempat diundang untuk menjadi penampil di salah satu ajang penghargaan akhir tahun, KBS Drama Awards 2018.

Hyorin menyanyikan lagu hits miliknya dengan mengenakan busana yang cukup provokatif. Acara ini dihadiri oleh banyak aktor dan aktris yang membintangi drama KBS selama tahun 2018 serta orang-orang dibaliknya mulai dari penulis naskah hingga sutradara.

Kala itu, Hyorin menjadi hot topik dan dicibir netter habis-habisan. Belum lama ini, Hyorin menjadi bintang tamu di talk show MBC "Radio Star". Di acara ini, mantan member Sistar tersebut sempat menyinggung tentang busana yang ia kenakan ketika tampil di acara penghargaan akhir tahun KBS Drama Awards 2018.

Baca juga ...

Hyorin mengaku, "Aku tak menyangka kalau baju yang aku kenakan ketika tampil di acara penghargaan drama akhir tahun akan mendapatkan banyak sorotan". Ucapan Hyorin ini kembali menerima cibiran dari banyak netizen.

"Bagaimana bisa dia klaim hal seperti itu tidak akan kontroversial? Bagaimana bisa dia tidak tahu?" kata netter. "Bukan bajunya yang salah, tapi lokasinya dia mengenakan baju itu. Pikir lagi, dia harus mengenakan baju yang tepat sesuai dengan lokasinya," lanjut netter. "Aku ragu kalau dia tidak tahu. Pantatnya bergoyang dan dia klaim tidak tahu? Dia tak punya otak.. Tak punya otak. Benar-benar cosplay Beyonce," sahut netter.

"Benar-benar kerusakan di industri acara akhir tahun. Itu bahkan bukan acara gayo festival," tambah netter. "Sia-siap grup seperti Sistar harus bubar ditangan serakahnya. Dia tidak spesial lagi sekarang setelah solo," ujar netter. "Konyolnya di akhir penampilan ia melempar topinya dan balik badan seolah dia keren," sambung lainnya.

Hyorin mengawali kariernya bersama Sistar dan debut di tahun 2010. Namun sayangnya grup ini memutuskan bubar baik-baik di tahun 2017. Setelah kontrak berakhir dan bubarnya Sistar, Hyorin pun hengkang dari Starship Entertainment dan mendirikan agensi independen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel