Lucinta Luna Diduga Sindir Deddy Corbuzier, Netter Malah Beri Tantangan Ini

Foto: Lucinta Luna Diduga Sindir Deddy Corbuzier, Netter Malah Beri Tantangan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena hal ini, netter tantang Lucinta Luna hadapi Deddy Corbuzier secara jantan.

Kanal247.com - Pedangdut kontroversi Lucinta Luna baru-baru ini menuliskan pernyataan yang mengisyaratkan sindiran. Tak main-main, pernyataan Lucinta ini diduga berikan sindiran untuk Deddy Corbuzier.


Baca juga ...

Sebelumnya beredar kabar bahwa Deddy memang memblokir beberapa nama artis untuk tak diundang di "Hitam Putih". Dari sekian artis tersebut, Lucinta termasuk salah satunya.

"Om botak tanpa anda koar2 nama gue juga gak akan tuh gue mau diundang situ," tulis Lucinta Luna. "Jgn sok paling benar ya hidup anda."

Pernyataan Lucinta tersebut yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah nyinyir dengan Lucinta lantaran masih doyan main sindir. Beberapa dari mereka pun menantang Lucinta untuk mengatakan hal itu secara jantan.

"Ayo selesaikan secara jantan dong. Lakik kok nyindir d sg haha," komen akun @aan*******. "Kocak!!! Cari mati dia, ati2 mas LL nt dibabat ke akar2nya nangis deh lo," sahut akun @avik****. "Yah PD tu LL...siapa jg yg mau ngundang situ ..bikin rting tv turun aja," sambung akun @ghan********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...