Irish Bella Terbaring Lemas dengan Selang Infus, Ammar Zoni Malah Goda Panggil Ini

Foto: Irish Bella Terbaring Lemas dengan Selang Infus, Ammar Zoni Malah Goda Panggil Ini Instagram



Mengetahui Irish Bella jatuh sakit, para warganet pun memanjatkan doa terbaik agar kekasih Ammar Zoni itu segera pulih.

Kanal247.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang tengah menjadi bahan perbincangan hangat publik. Terlebih, usai keduanya menggelar pre wedding yang mencuri perhatian karena konsep unik bak games PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds).

Namun baru-baru ini, muncul kabar tak mengenakkan dari pesinetron berusia 22 tahun itu yang mendadak jatuh sakit. Hal ini diketahui usai Ammar mengunggah video singkat di InstaStory pribadinya, memperlihatkan kondisi Irish Bella yang lemas dengan selang infus di tangannya.

"My lovely, what's wrong baby? Ini karena totalitas tanpa batas ya. Cepat sembuh ya," ucap Ammar disambut senyuman Irish Bella. "Do'ain sembuh ya," sementara tulis Ammar dalam keterangan InstaStory-nya itu.

Lihat postingan ini di Instagram

si cantik walau lg lemess tetep senyum manis .. cepet sembuh ya sayang mimin 😘

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh ammarzoni irishbella AMARISH 💍 (@ammarzoni_irisbella) pada

Dalam sekejap, postingan akun penggemar Irish Bella dan Ammar ini pun menuai ragam komentar. Selain memuji Irish Bella yang tetap tersenyum di tengah kondisinya yang terbaring lemas karena sakit, warganet lain ramai memanjatkan doa agar bintang sinetron itu segera pulih.

"Cepat sembuh yah inces nya ka ammar," seru akun @mirna*****ruf. "Walaupun sakit tetap cantik. Cepat sembuh ya irish," sahut akun @mayya******nia.

"Syafakaallah inces cepet sembuh ya say... Biarpun lemes tetep cantikk," sambung akun @shanty*****ani. "Yg cantik cepet sht kembali ya. Meskipun lg lemes tapi slalu tersenyum dan ramah bget. Cpt sembuh ya," imbuh akun @ded*****90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel