Ahmad Dhani Tempati Sel Bak Kandang Ayam, Netter: Sesuai lah Sama Mulutnya

Foto: Ahmad Dhani Tempati Sel Bak Kandang Ayam, Netter: Sesuai lah Sama Mulutnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum Ahmad Dhani sebut sel yang ditempati kliennya bak kandang ayam, netter tanggapi sinis.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, sosok Ahmad Dhani masih terus menjadi perbincangan hangat publik. Tepat pada 28 Januari kemarin, Dhani telah resmi ditahan atas kasus dugaan ujaran kebencian.


Baca juga ...

Usai dinyatakan resmi ditahan , ia pun mendekam di balik jeruji besi di rutan Cipinang. Dhani menempati sel bersama ratusan tahanan lainnya dalam sebuah ruangan yang tak cukup luas.

Melihat Dhani berbaur menjadi satu dengan ratusan tahanan, kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko pun menyebut ruangan tersebut bak kandang ayam.

"Kapasitas 1.200 (orang) sedangkan yang terisi 4.000 sekian," ujar Hendarsam Marantoko. "Bayangkan coba kayak di kandang ayam broiler itu orang dilepas saja gitu kayak ikan pindang, cuma bisa tidur."

Meski terlihat memprihatinkan, namun Hendarsam menyebutkan jika Dhani tetap santai dan dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan ia juga mengatakan Dhani adalah sosok publik figur yang enggan diistimewakan.

"(Ahmad Dhani) alhamdulillahnya santai aja," sambung Hendarsam. "Sebenarnya sangat memprihatinkan, cuma mas Dhani orang yang enggak mau diistimewain walaupun dia artis besar."

Mendengar pernyataan itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tak lagi ada respek sedikit pun, sebagian besar dari mereka justru menganggap sel kandang ayam yang ditempati Dhani itu merupakan tempat yang cocok untuk dirinya.

"Passssss sesuai mulutnya," komen akun @elle*******. "Byk t*ii ayamnyaa donk?? Cocokkk dahhh," sahut akun @ayu**********. "Namanya juga hotel prodeo klw mau nyaman dan enak ya hotel berbintang 5 lah," imbuh akun @mhelly****************ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...