Ifan Seventeen Sebut Ahmad Dhani-Mulan Jameela Bakal Naik Derajat, Netter Tanggapi Sinis

Foto: Ifan Seventeen Sebut Ahmad Dhani-Mulan Jameela Bakal Naik Derajat, Netter Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat postingan Mulan Jameela, Ifan Seventeen memberi dukungan dan doa agar terus tabah dibalik vonis penjara yang menjerat Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Pada Senin (28/1) lalu, Ahmad Dhani dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian lewat media sosial. Lantaran kasus tersebut, Ahmad Dhani divonis hukuman penjara selama 1,5 tahun.


Baca juga ...

Di tengah hukuman yang menjerat Dhani, dukungan dari sang istri Mulan Jameela lewat Instagram pun menyita perhatian para pengguna media sosial. Di postingannya itu, Mulan mengutip ayat alquran, surat Ali Imran, 173.

"Hasbunallah Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Nasir (Cukuplah Allah sebagai penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baik pelindung)," tulis Mulan. Unggahan Mulan ini pun menuai ragam komentar. Mulai dari sahabatnya hingga para netizen.

Lihat postingan ini di Instagram

Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir 🙏🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mulan Jameela (@mulanjameela1) pada

Menariknya, salah satu komentar mencuri perhatian para pengguna media sosial, yakni vokalis Seventeen, Ifan. Di komentarnya itu, Ifan memanjatkan doa bahkan menyebut Dhani dan Mulan bakal diangkatkan derajatnya atas hukuman penjara yang kini diterima oleh pentolan Dewa 19 itu.

"Sabar ya mulan, akan naik derajatnya mas Dani, Mulan beserta seluruh keluarga insyaAllah. Selalu percaya akan takdir baik Allah yaa," komentar Ifan. Komentar Ifan ini rupanya ditangkap oleh akun @markonah_tonggek yang spontan menuai ragam reaksi dari para netizen.


Ifan Seventeen Beri Dukungan Untuk Dhani-Mulan

Instagram

Alih-alih disambut baik, dukungan Ifan ini malah menjadi bumerang bagi suami mendiang Dylan Sahara itu. Banyak dari para warganet yang malah menyebut tanggapan Ifan salah besar jika Dhani dan Mulan bisa naik derajatnya lantaran kasus ujaran kebencian ini.

"Tuh bukan akn di naikan derajat di bui krn kesalahan sndri," seru akun @yoan****lie. "Masuk penjara krn kasus lisannya sendiri koq diblg naik derajar... itu mah namanya nyungsep," sahut akun @nuning*****.

"Lama2 ksel jg sma si ivan. mtang2 sma klakuannya. Woyyy bkn lg di naikin drjat nyaaa. tp azab lg brlakuuu siap2 aja tgl si plakornya msuk bui aamiin," sambung akun @hau******25. "Setau saya ujian untuk naik derajat itu kalo menimpa orang2 yg Soleh, taat, ga pernah dzalimim sesama, ketika org spt itu dapat ujian baru disitu buat naikin derajatnya. Kalo ini mah namanya hukum tabur tuai," imbuh akun @calli*****ari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...