Devano Danendra dan Salshadilla Juwita Merasa 'Terbebani' Jadi Anak Iis Dahlia, Kok Bisa?

Foto: Devano Danendra dan Salshadilla Juwita Merasa 'Terbebani' Jadi Anak Iis Dahlia, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata karena hal ini Devano dan Salsha merasa 'terbebani' jadi anak seorang Iis Dahlia.

Kanal247.com - Tak disangka, rupanya Devano Danendra dan Salshadilla Juwita ternyata merasa "terbebani" menjadi buah hati dari pedangdut Iis Dahlia. Keduanya seolah merasa memiliki beban lantaran memikul nama besar Iis.


Baca juga ...

Sebab, sosok Iis sendiri merupakan salah satu penyanyi dangdut sudah melewati berbagai generasi. Sehingga, hampir semua masyarakat pasti mengetahui sosok Iis.

"Berat, soalnya kan namanya mama sudah ngelewatin empat generasi," ungkap Salshadilla Juwita di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini. "Dari yang tua sampai yang muda seumuran kita saja, pasti kenal mama."

Terlebih soal karier dan karya Iis yang sudah melambung tinggi di dunia hiburan. Hal itu tentu saja membuat mereka semakin "terbebani" mengingat publik yang akan membandingkan Devano dan Salsha dengan Iis.

"Buat kita bawa namanya mama untuk mulai karier tuh berat," sambung Sashadilla Juwita. "Ekspektasi orang kan pasti tinggi sama kita, jadi kita bisa enggak nih nyampe ekspektasi orang seperti mama atau kita bisa melampaui."

Namun di sisi lain Devano dan Salsha juga tak bisa mengelak dari takdir ini. Sehingga ia pun tetap bersyukur dan menjalani kehidupannya dengan bahagia.

"Kita enggak bisa ngaku anak adopsi. Ya mau gimana, memang anaknya Iis Dahlia," terang Devano Denandra. "Serba salah juga sebenarnya, tapi ya kita jalanin saja. Apa yang kita, suka kita lakuin."

Sementara itu, saat disinggung soal menjalani kehidupannya, Devano dan Salsha rupanya tetap berusaha bersikap layaknya remaja biasa. Bahkan keduanya tak pernah memanfaatkan nama besar sang bundanya untuk kepentingan pribadi.

"(Nama besar Iis) ngaruh banget sih enggak," papar Devano Danendra. "Kita juga sekolah biasa, kalau jalan-jalan ke mana juga jalan-jalan biasa."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...