Kini Berhijab dan Rajin Ibadah, Dul Jaelani Akui Kagum Pada Mulan Jameela

Foto: Kini Berhijab dan Rajin Ibadah, Dul Jaelani Akui Kagum Pada Mulan Jameela Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani mengatakan Mulan Jameela kini sudah berhijrah dengan mengenakan hijab dan rajib beribadah.

Kanal247.com - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty tentunya menjadi pukulan yang berat untuk ketiga anak-anaknya saat itu, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Mengingat saat itu mereka bertiga masih kecil dan tentunya membutuhkan kasih sayang kedua orangtunya. Apalagi Dhani kemudian menikah lagi dengan Mulan Jameela.


Baca juga ...

Denga segala polemik yang pernah terjadi, wajar jika anak-anak Dhani dan Maia memiliki rasa benci maupun hanya sedikit pada Mulan. Seperti yang dirasakan oleh Dul. Adik Al dan El ini mengaku dulunya sempat kecewa pada Mulan.

Namun pemuda berambut kerinting ini mengaku ia kini justru merasa kagum pada ibu tirinya tersebut Pasalnya kini Mulan sudah berhijrah dan telah mengenakan hijab. "Tante Mulan sekarang sudah hijrah, mungkin dulu saya sempat kecewa sama Tante Mulan, tapi sekarang sudah tidak ya. Tante Mulan sekarang sudah berhijab, semoga hatinya juga berhijab," ucap Dul di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Perubahan Mulan tersebut membuat Dul akhirnya luluh juga. Menurutnya ia kini juga salut lantaran Mulan rajin beribadah. Terlepas dari tudingan pelakor dan pandangan negatif lainnya, Mulan tetap berusaha mengubah dirinya menjadi lebih baik.

"Tante Mulan sekarang salat 5 waktu, saya selalu melihat dia salat. Tante Mulan juga kembali ke jalan Allah, setiap dia berdoa, saya selalu melihat. Semoga dia ke jalan yang baik karena Allah, bukan karena netizen," jelas Dul.

Sementara itu, Mulan sendiri belakangan ini menuai simpati karena kegigihannya membela suami dan mendukung Dhani. Baru-baru ini ia bahkan membacakan petisi menolak kriminalisasi atas Ahmad Dhani. seperti diketahui musisi berkepala pelontos itu telah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian dan dijatuhi hukuman 1,5 tahun penjara.

"Saya tidak bisa bicara panjang lebar terkait urusan hukum, sudah diwakili. Yang jelas tugas saya pribadi sebagai istri hanya berdoa, berdoa, dan berdoa memberi support yang paling banyak," ujar Mulan Jameela dalam acara Solidaritas Ahmad Dhani di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1). "Yang jelas perjuangan kita belum berhenti dan tidak boleh berhenti. Saya ucapkan terima kasih yang luar biasa untuk saudar-saudara yang hadir, yang tidak hadir juga supportnya luar biasa, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...