Jerinx Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu, Undang Konflik Panas dengan Ashanty

Jerinx Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu, Undang Konflik Panas dengan Ashanty

Salah satu anggota Superman Is Dead ini ternyata pernah terlibat sejumlah konflik yang membuat dirinya panen haters.

Terbaru, Jerinx mengundang konflik panas dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Kabarnya, Jerinx "menyentil" Anang terkait dengan RUU Permusikan. Diketahui, Anang memang menjadi salah satu pihak yang menginisiasi adanya RUU Permusikan ini.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan," tulis Jerinx. "Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau?"

Rupanya, hal ini justru membuat istri Anang, yakni Ashanty naik pitam. Ia menuliskan beberapa kalimat klarifikasi dan pembelaan terhadap ayah dari anak-anaknya itu.

"Suami saya mungkin akan diam, karena dia lagi fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik. Tapi kami keluarga tidak akan diam mas," tulis Ashanty. "Anda tak tau apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh? Kalo saya pikir lebih elegan anda dan suami saya debat depan publik daripada koar-koar nanti salah persepsi. Selain nambah dosa sudah suudzhon."

Belum berakhir, Jerinx justru memberikan sindiran baru terhadap Anang yang dinilai sampai harus melibatkan istrinya demi memberikan penjelasan. "Hahah harus istrinya yg buka suara. Wakil rakyat yg diwakili, keren kamu nang @ananghijau," tulis Jerinx.

Respon Jerinx tersebut akhirnya membuat netizen turut geram. Ia dinilai melunjak dan sedang sepi job. Mereka menilai Jerinx terlalu banyak menyerang orang dengan sindiran kasarnya.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...