Memasuki Tahun Kelima, Twice Cemas Publik Akan Bosan dengan Konsep Imut yang Mereka Tampilkan

Foto: Memasuki Tahun Kelima, Twice Cemas Publik Akan Bosan dengan Konsep Imut yang Mereka Tampilkan Kpopmap
WowKeren dan Kanal247


Jihyo Twice menanyakan hal ini dalam acara 'Super Intern' milik JYP Entertainment.

Kanal247.com - Twice belum lama ini tampil dalam episode baru ”Super Intern” di Mnet. Di acara milik JYP Entertainment ini, Twice muncul untuk berkonsultasi dengan para intern. Mereka mendiskusikan tentang rencana promosi Twice di tahun 2019.


Baca juga ...

Sana berkata, “Aku tahu bagaimana rasanya saat dievaluasi. Setiap kata selalu melekat di hati”. Selanjutnya Jihyo pun bertanya, “Citra seperti apa yang kalian ingin Twice tunjukkan di tahun 2019 ini?”. Pertanyaan ini menarik perhatian banyak orang.

Jihyo melanjutkan, “Member (Twice) dan aku sudah banyak berdiskusi dan membahas tentang citra ceria dan imut. Karena kami mulai masuk tahun kelima, kami banyak mendiskusikan apakah orang-orang merasa bosan dengan ini (citra imut dan ceria dari Twice)”. Twice selama ini dikenl sebagai grup idol yang sering menampilkan citra yang ceria dan menggemaskan di lagu-lagu dan bahkan penampilan hingga sikap mereka.

Jihyo Twice di acara \'Super Intern\' JYP Entertainment

Sumber: Allkpop

Wajar jika Jihyo menanyakan dan memikirkan hal ini karena dia sebagai leader Twice. Member Twice sendiri tampaknya juga memikirkan tentang citra mereka di depan publik untuk kedepannya.

Intern di acara itu menjawab, “Kamu tidak pernah bosan bertemu dengan teman-teman bahkan setelah 10 tahun. Latar belakangnya saja yang berubah. Keinginan Twice untuk dekat dengan para penggemar dan membangun persahabatan satu sama lain adalah hal yang penting”. Jawaban intern ini dianggap kurang tepat oleh Park Jin Young sang pemilik JYP Entertainment.

“Saat sedang berkonsultasi, kunci utama adalah menemukan titik utama dari keresahan orang terseut, “ tutur Park Jin Young. “Jihyo berulang kali menanyakan pertanyaan yang sama. Tapi dia tidak menemukan bantuan (mendapatkan jawaban). Intern itu tidak menjawab pertanyaan Twice dengan tepat,” tambah Park Jin Young. Sementara itu, dengan popularitasnya saat ini, Twice masih menjadi grup idol yang cukup sukses.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel