Kelima Member NU'EST Perpanjang Kontrak dengan Pledis, Netter Beri Dukungan

Foto: Kelima Member NU'EST Perpanjang Kontrak dengan Pledis, Netter Beri Dukungan Twitter
WowKeren dan Kanal247


NU'EST akan segera kembali menyapa para penggemarnya dengan formasi lengkap 5 member.

Kanal247.com - Usai lebih dari 1,5 tahun menjadi member Wanna One, Hwang Min Hyun akhirnya kembali ke grup NU'EST. Kabar ini ditanggapi beragam oleh para penggemar. Tak sedikit pula yang khawatir dengan nasib NU'EST yang berusia 7 tahun pada 2019 ini.


Baca juga ...

Namun tampaknya penggemar tak perlu khawatir, kabar terbaru menyebutkan bahwa kelima member NU'EST telah memperpanjang kontraknya dengan Pledis Entertainment. Hal ini telah disampaikan oleh Pledis Entertainment lewat pernyataan resmi.

"Hai ini Pledis Entertainment. Kami menyampaikan bahwa kelima member NU'EST yakni JR, Baekho, Minhyun, Ren, dan Aron telah memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment. Sejak debutnya di tahun 2012, NU'EST telah tumbuh bersama Pledis Entertainment selama 7 tahun dan telah menumbuhkan kepercayaan dan kasih sayang antara member NU'EST dan agensi, grup telah bekerja keras sejauh ini melewati suka dan duka."

"Kami pertama kalinya mengabarkan lewat fancafe resmi NU'EST. Seperti yang kami bilang, untuk menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan NU'EST, semua member setuju untuk bekerja dengan Pledis Entertainment sekali lagi dan kami akan bekerja sebisa mungkin untuk memenuhi janji kepada penggemar."

"Agensi akan sepenuhnya mendukung untuk aktivitas grup dan solo, kami akan bekerja sebaik mungkin untuk mendukung grup. NU'EST akan bekerja lebih keras untuk fans, yang sudah selalu mendukung dan mencintai grup ini dan akan kembali dengan musik dan promosi yang lebih baik."

Kabar ini disambut baik oleh para netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk NU'EST. "Bukan fans NU'EST tapi aku berdoa yang terbaik untuk mereka! Melihat betapa kerasnya kerja Jonghyun di "Produce 101'. Aku harap mereka akan lebih baik," kata netter.

"Mereka memiliki lagu-lagu yang bagus. Selamat atas kontraknya!" lanjut netter. "Mereka hampir saja 8 tahun tapi ini adalah awal! Aku mendukung kalian!" sahut netter. "Pledis tolong jaga mereka setelah memperbarui kontrak huhu," tambah yang lain.

Hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai rencana comeback NU'EST dengan formasi lengkap 5 member. Satu tahun belakangan ini, NU'EST berpromosi dengan nama NU'EST W berformasi 4 member selama Hwang Min Hyun fokus sebagai member Wanna One.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel