Comeback di Drama 'The Item' Setelah 4 Tahun, Begini Komentar Joo Ji Hoon

Foto: Comeback di Drama 'The Item' Setelah 4 Tahun, Begini Komentar Joo Ji Hoon Soompi



Joo Ji Hoon akhirnya kembali ke layar kaca setelah disibukkan dengan segudang film barunya.

Kanal247.com - Aktor Joo Ji Hoon sekarang ini bangkit lagi untuk tampil di layar kaca. Seperti yang diketahui, 2 tahun belakangan ini, Joo Ji Hoon menjadi perbincangan karena penampilan kerennya di seri film "Along with the Gods".

Tak sedikit penggemar yang merindukan penampilannya di layar kaca. Hingga akhirnya, Joo Ji Hoon memutuskan untuk comeback setelah 4 tahun dan berperan di drama berjudul "The Item".

"The Item" merupakan drama yang diambil dari kisah webtoon yang bercerita tentang pria dan wanita yang mencoba mengungkap rahasia dibalik objek misterius dengan kekuatan super. Joo Ji Hoon sendiri berperan sebagai seorang jaksa yang terikat dalam misteri saat mencoba menyelamatkan keponakannya. Selain Joo Ji Hoon, ada pula Jin Se Yeon yang berperan sebagai profiler kriminal berbakat.



Joo Ji Hoon mendapatkan banyak dukungan lewat drama tersebut. Bahkan kru produksi pun memberikan pujian padanya. "Joo Ji Hoon telah melakukan banyak adegan dan emosi setiap episodenya. Disamping membutuhkan kekuatan fisik dan waktu, dia aktif dalam memberikan ide dan monitoriny. Kami tak ragu dengan kerja kerasnya yang akan disampaikan kepada penonton. Tolong nantikan," ujar kru produksi.

Pertama kalinya berperan sebagai jaksa di drama, Joo Ji Hoon berkomentar, "Dia adalah jaksa yang berjuang untuk keadilan. Sebagai hasilnya, dia memiliki karakter kuat yang tak bisa toleransi dengan korupsi internal, dituduh, difoto, dan diturunkan pangkatnya."

"Sudah cukup lama sejak aku kembali dan ada banyak perubahan lingkungan dalam lokasi syuting. Aku sangat penasaran bagaimana reaksi penonton karena dramanya sangat berinteraksi dekat dengan mereka," lanjutnya. "Aku bekerja keras untuk bisa bertemu kalian dengan cara yang menyenangkan dan cerita yang segar. Selamat tahun baru."

Seperti yang diketahui, Joo Ji Hoon terakhir kali berperan di drama berjudul "Mask" pada tahun 2015 lalu. Ia lalu vakum sejenak di layar kaca dan tampil di beberapa film populer mulai dari "Asura", "The Spy Gone North", "Along With The Gods", hingga "Dark Figure of Crime".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel