Namanya Diseret Publik, Akhirnya Seungri Buka Suara Soal Kontroversi Klub Burning Sun

Foto: Namanya Diseret Publik, Akhirnya Seungri Buka Suara Soal Kontroversi Klub Burning Sun Pinterest



Seungri akhirnya berani mengungkapkan pernyataan soal kontroversi di klub Burning Sun lewat akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Belakangan ini nama Seungri kembali diperbincangkan karena kasus kekerasan yang terjadi di klub malam Burning Sun. Seperti yang diketahui, Seungri memiliki beberapa bisnis diantaranya adalah restoran, agensi DJ, hingga klub malam.


Baca juga ...

Kasus ini menyeret namanya karena korban mengaku mengalami kekerasan oleh pemiliki klub dan staf keamanan. Nama Seungri pun diseret karena ia sempat disebut sebagai pemilik dari klub tersebut. Bahkan Yang Hyun Suk pun ikut buka suara mengenai posisi Seungri yang sebenarnya.

Yang Hyun Suk menyebutkan bahwa pada saat peristiwa tersebut, Seungri tidak berada di lokasi kejadian dan tengah jalani proses resign dari posisinya. Lagi-lagi mendapatkan komentar buruk dari publik, Seungri pun akhirnya mengeluarkan pernyataan lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini.

"Hai ini Seungri. Pertama aku ingin menundukkan kepalaku dan meminta maaf dengan tulus kepada semuanya yang mrasa tidak nyaman atau khawatir karena kejadian dan kontroversi yang berkaitan denganku belakangan ini."

"Karena insiden ini, beberapa hari belakangan ini terasa seperti mimpi buruk yang sulit untuk dihadapi dan aku bingung harus memulai dari mana untuk membicarakan hal ini."

"Aku meminta maaf karena terlamat mengeluarkan pernyataan resmi dan permohonan maaf. Aku dibujuk dari orang-orang disekitarku karena penjelasan yang tergesa-gesa bisa menyebabkan kesalahpahaman yang lebih besar selama waktu tertentu informasi salah bisa saja bergulir."

"Aku tidak berada di tempat saat peristiwa terjadi hingga mulainya kontroversi ini. Aku mengetahui insiden beberapa hari kemudian lewat staf dan hanya mendengar bahwa kekerasan terjadi antara pelanggan dan staf, dan itu sudah menjalani pemeriksaan polisi."

"Karena tempat bisnis, sering terjadi perselisihan dan pertengkaran, aku harap kasus ini dapat diselesaikan tanpa masalah. Berikutnya, aku melihat klip insiden untuk pertama kalinya lewat media, dan aku juga sangat terkejut. Kekerasan tak bisa dibenarkan dalam hal apapun dan aku dengan tulus meminta maaf kepada korban yang sudah terluka karena hal ini. Aku harap kondisi mental dan luka fisik akan sembuh dengan cepat."

"Aku pertama kalinya terlibat dengan klub ketika Bang Bang tidak promosi dan aku memulai promosi solo. Melakukan waktu diluar promosi solo, aku mulai dari bawah dengan mencoba bekerja sebagai DJ, sesuatu yang ingin aku lakukan, di tempat dimana aku bisa bebas memutar musik kapanpun."

"Selama beberapa waktu, aku mendapatkan kesempatan bak untuk menjadi house director dalam hal promosi klub. Karena aku selebrii, aku bertugas untuk mempromosikan klub. Operasi dan mengelola klub bukan tugasku, dan aku meminta maaf karena tidak menunjukkan tanggung jawab mulai dari awal insiden, meski aku tidak terlihat dengan tugasnya dari awal."

"Isu yang dimulai dari kekerasan sekarang tertutupi dengan laporan obatobatan. Aku tidak mendengar apapun soal ini, jadi aku akan dengan aktif kooperatif dengan pemeriksaan. Aku juga akan bertanggung jawab penuh jika ada sesuatu yang harus aku tanggung jawab sebagai executive director."

"Lewat insiden ini, aku belajar dan menyadari bahwa bahwa tanggung jawab dan sikap yang dihadapi selebriti. Aku meminta maaf sekali lagi kepada semuanya yang khawatir karena insiden ini dan aku akan bekerja keras untuk lebih dewasa dan bijaksana."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel