Sedih Ahmad Dhani di Penjara, Al Ghazali dan Dul Jaelani Nangis di Konser Dewa 19 di Malaysia

Foto: Sedih Ahmad Dhani di Penjara, Al Ghazali dan Dul Jaelani Nangis di Konser Dewa 19 di Malaysia
WowKeren dan Kanal247


Begini respon netter melihat momen mengharukan ketika Dul Jaelani dan Al Ghazali menangis di konser Dewa 19.

Kanal247.com - Ahmad Dhani telah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Ia dijatuhi vonis hukuman selama 1,5 tahun penjara. Keputusan tersebut tentunya membuat keluarga merasa sedih.


Baca juga ...

Kesedihan mendalam atas hukuman yang harus dijalani oleh Dhani dirasakan oleh Dul Jaelani. Baru-baru ini ia sempat menangis ketika menggantikan ayahnya tampil dalam konser Dewa 19 Reunion di Malaysia. Dul yang saat itu memainkan keyboard tiba-tiba tertunduk dan meneteskan air mata ketika Dewa menyanyikan lagu "Cintakan Membawamu Kembali'".

Tidak hanya Dul, kakaknya Al Ghazali yang ikut hadir dalam konser tersebut juga menangis tersedu-sedu. Saat mendengar lagu "Hadapi Dengan Senyuman". Kekasih Alyssa Daguise itu sampai harus dipeluk oleh salah satu kerabat yang ada di sana.

Momen ketika Al dan Dul menangis di konser Dewa 19 itu beredar luas di sejumlah akun gosip di Instagram. Banyak yaang menyuarakan simpatinya pada Al dan Dul. Namun tidak sedikit yang tetap menanggapi dengan sinis.

"Biarin aja ben kapok si dhani di penjara," ujar @yo***em_99. "Kita kan melihat Ahmad Dhani dari kacamata kita sendiri. Biar bagaimana pun cinta seorang anak untuk Bapaknya yang lagi dapat musibah begini pasti sangat2 sedih," kata @hn***abyrne. "Dimata anak2nya..dhani tteplah ayah yg baik ..yy mereka bangga kan ..wajar klo al dul smpe nangis bgtu," tulis @u***liani. "Maaf terlebih dahulu .. bagi saya wajar emang kl anak sedih dan menagis ketika bapaknya terkena musibah atau yg menyedihkan terjadi .. tapi maaf sekali lagi ketika mas dhani menghujat atau apalah namanya itu dan ditujukan kepada seseorang sebutlah P******N ... apa yg di rasakan anak2 mereka ? Mereka sedih pasti ketika mendengar atau melihat bapaknya di hujat dan di kata2in .. sam, timpal @bi***imaja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...