Ge Pamungkas Saling Sindir dengan Mantan Kekasih, Sang Istri Turun Tangan

Foto: Ge Pamungkas Saling Sindir dengan Mantan Kekasih, Sang Istri Turun Tangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kecewa berat dengan segala tuduhan mantan kekasihnya, Ge Pamungkas muntab hingga sebut Angie tak kunjung nikah lantaran doyan memfitnah.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian Ge Pamungkas. Belum lama ini, Ge diketahui tengah berseteru dengan mantan kekasihnya, Angie Ang melalui media sosial.


Baca juga ...

Angie sesumbar di akun Twitter pribadinya bahwa Ge sampai detik ini masih terus mengganggu kehidupannya. Bahkan Angie sampai menyebutkan bahwa rumah tangga Ge tak akan bahagia jika dirinya terus-menerus mengusiknya.

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udah lupa sama kenangan n masalah kami dulu," tulis Angie. "Harusnya sadar dia. Ngusik, ngomongin, apapun tentang mantan pasangannya gak akan buat rumah tangganya lebih bahagia.

Mengetahui hal itu, Ge pun naik pitam. Tak kalah sadis dari Angie, Ge juga menuliskan sindiran yang cukup pedas. Kendati sifat Angie yang seperti itu, Ge sampai hati bilang mantannya tak kunjung nikah.

"Dari dulu ngatain gue fitnah, make l***e, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleeus gue orangnya bagaimana," sindir Ge. "Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahun elu. Ciao."

Melihat keributan tersebut, sang istri, Anastasia Herzigova akhirnya turun tangan. Wanita yang akrab disapa Kyku itu menjelaskan bahwa Ge sampai hati berkata kasar lantaran sang suami kecewa dituduh terus-menerus oleh Angie.

Di sisi lain, Anastasia juga menunjukkan sikap dewasanya dengan mengajak Angie untuk berkomunikasi secara langsung melalui nomer pribadi ketimbang di media sosial. Sikap Anastasia itu kemudian mendapatkan respon yang cukup baik dari Angie.

"Sudah ya selesai drama permantanan ini, kalau boleh di cek dari awal. Kami sedikitpun tidak pernah nulis status, live atau menyindir satu sama lain di sosial media," tulis Anastasia. "Bahkan saya pun tidak pernah balas di sosial media jika ada yang menjelaskan kami. Karena kami tau, past is a past."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...