Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Jeremy Teti Bikin Melongo

Foto: Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Jeremy Teti Bikin Melongo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeremy Teti tampil berjenggot dan bertato, netter malah ramai lontarkan cibiran.

Kanal247.com - Presenter Jeremy Teti baru-baru ini mengejutkan publik. Lama tak terdengar kabarnya, kini Jeremy muncul dengan penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya.


Baca juga ...

Mantan pembawa berita di sebuah stasiun swasta itu kini memiliki tubuh yang lebih kekar. Serta tumbuh rambut di sekitar wajahnya yang cukup tebal.

Selain itu, di bagian lengan kanan kirinya juga dipenuhi dengan tato. Saat ditanya mengenai alasan mengubah penampilan secara drastis, Jeremy pun menjawab dengan tegas.

"Ini penampilan baru dari Jeremy Teti memasuki usia ke-51 saya bikin sesuatu yang baru," ungkap Jeremy Teti. "Niatnya itu kepingin dari dulu waktu masih jadi presenter berita, tapi kan enggak boleh aneh-aneh kan. Ternyata tujuh tahun lalu keinginanku sekarang mulai terpenuhi.

Tanpa menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka sukses dibikin melongo dengan penampilan Jeremy. Sayangnya, bukannya mendapatkan pujian, banyak dari netter yang malah meninggalkan berbagai cibiran.

"Jabang bayi tetep lentur eimm kaya karet," komen akun @win*****. "Ni bapak lg puber kedua apa yak wkwkw 2019 malah kemunduran style nya," sahut akun @lau********. "Tato seni yg bertato gak mesti preman malah preman byk yg gk ada tato tpi kl jeremy tety mau bertato berjenggot sama aja kok masih kelihatan qyut n imut imut ...hehehhe," imbuh akun @rama*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel