Seungri Mengalami Kesulitan karena Dituduh Terlibat Kontroversi, CEO Club Burning Sun Minta Maaf

Foto: Seungri Mengalami Kesulitan karena Dituduh Terlibat Kontroversi, CEO Club Burning Sun Minta Maaf Allkpop



CEO Club Burning Sun minta maaf ke Seungri dan menjelaskan langkah-langkah yang diambil usai kontroversi ini terjadi.

Kanal247.com - Club “Burning Sun” ramai diberitakan oleh media karena kontroversi tindakan kekerasan hingga skandal kekerasan seksual dan penjualan obat terlarang. Nama Seungri yang diketahui sebagai bagian promosi klub ini dan sempat menjadi direktur eksekutif ikut terseret dan menempatkannya di situasi sulit.


Baca juga ...

YG Entertainment merilis pernyataan dan Seungri telah menjelaskan posisi dirinya di kontroversi ini sekaligus permintaan maaf ke fans yang mencemaskan dirinya. Usai proses investigasi berlanjut dan menemukan titik terang, Seungri terbukti tidak bersalah karena tidak terlibat di kasus ini.

Pada 4 Februari, CEO Club Burning Sun pun merilis permintaan maaf ke Seungri. CEO Lee Moon Ho minta maaf terlambat merilis pernyataan karena harus mengecek beberapa fakta. CEO setuju Direktur Jang pantas dihukum karena melakukan kekerasan ke pelanggan. CEO telah memecat Direktur Jang dan merasa ikut bertanggungjawab dengan kekacauan ini.

CEO berusaha memastikan hal ini tidak terjadi lagi. Selanjutnya, dia pun meminta maaf ke Seungri karena tidak sengaja membuatnya berada di situasi sulit. “Seungri dan aku sudah lama berteman. Aku meminta dia sebagai konsultan saat menyiapkan klub ini. Aku yang pertama mendatanginya dengan ide ini karena dia sudah berpengalaman sebagai member Big Bang selama 10 tahun. Aku percaya bahwa meminta konsultasi soal klub akan memberikan efek promosi yang bagus,” tulisnya.

CEO Burning Sun minta maaf

Sumber: Instagram

“Tidak seperti bisnis lain yang dijalankan Seungri sendiri, (di sini) Seungri hanya membantu menjadi konsultan dan menghubungi para DJ asing untuk Burning Sun. Dia tidak terlibat manjemen di klub secara langsung,” tambahnya. “Dia mundur dari posisi eksekutif direktur di klub karena ini harus dilakukan sebelum masuk militer. Apalagi karena dia tidak mengurusi manajemen klub dan tidak seperti bisnis dia lainnya dan karena ada isu stok transfer bisnis.”

“Hatiku terasa berat dan terluka karena Seungri mendapatkan kritik dari hal yang aku sarankan. Aku sungguh minta maaf,” tulisnya. Kini Burning Sun patuh mengikuti proses investigasi dengan menyerahkan rekaman CCTV atau dokumen-dokumen lain ke polisi. “Selain masalah penyerangan fisik, hal-hal lainnya belum dikonfirmasi. Sebagian besar dari itu adalah rumor yang tersebar.”

Tindakan klub Burning Sun

Sumber: Soompi

Di pernyataan lainnya, pihak manajemen juga akan melaporkan orang-orang yang menyebarkan rumor-rumor selain masalah penyerangan fisik. Namun jika rumor-rumor itu terbukti, manjemen siap untuk menutup Burning Sun. Pihak manajemen akan menutup ruang VIP yang menjadi kontroversi.

Kedepannya manajemen akan menambah jumlah CCTV juga. Mereka akan memecat para karyawan yang memiliki catatan kriminal atau faktor lain. Manajemen Burning Sun akan membuat Kakaochat untuk para pelanggan perempuan yang ingin mengadukan kritikan agar bisa segera diatasi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel