Foto Lucinta Luna dengan Seorang Pembalap Motor Ternama Tersebar Luas, Netter: Editannya Keterlaluan

Foto: Foto Lucinta Luna dengan Seorang Pembalap Motor Ternama Tersebar Luas, Netter: Editannya Keterlaluan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna peluk mesra Marc Marquez, netter ramai tinggalkan beragam komentar pedas.

Kanal247.com - Kehidupan Lucinta Luna beberapa waktu belakangan ini masih terus mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Selain kontroversinya soal transgender, hubungan asmara Lucinta juga menjadi sorotan.


Baca juga ...

Usai mengaku menjadi mantan kekasih hafiz asal Amerika, Fatih Seferagic, kini beredar potret Lucinta dengan pembalap motor ternama asal Spanyol, Marc Marquez. Dalam foto ini, Lucinta tampak memeluk erat Marc.

Awalnya, foto ini diunggah oleh salah satu akun meme motor gp di Instagram-nya. Beberapa hari kemudian, Lucinta pun mengunggah kembali foto ini di Instagram Story-nya. "Hahh sejak kapan foto ini beredar," tulis Lucinta.

Sontak saja, foto yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka menyebutkan bahwa Lucinta semakin hari kian halu. Berbagai komentar pedas pun dilontarkan untuknya.

"Itu di peluk abis itu di baringin di aspal trus di lindes berkali kali sama motor nya mas marc," komen akun @this***********. "Dulu bilangnya keluar dari management kingkong katanya mau berubah, gak mau halu halu lagi... Eh masih lanjut toh, klo gak gini gak eksis toh ," sahut akun @deli*******. "Gile brohh editannya keterlaluan wkwk halu kali nih bocah," imbuh akun @apri******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...