Iis Dahlia Izinkan Sang Putri Nikah Muda Asalkan Penuhi syarat Ini, Netter Kok Nyinyir?

Foto: Iis Dahlia Izinkan Sang Putri Nikah Muda Asalkan Penuhi syarat Ini, Netter Kok Nyinyir? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia sesumbar izinkan sang anak nikah muda asal calon suaminya seperti Ardi Bakrie, netter malah pesimis.

Kanal247.com - Pedangdut Iis Dahlia belum lama ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara "Ngopi Dara" yang dibawakan oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Tak sendiri, Iis tampak menggandeng putri pertamanya, Salshadilla Juwita.


Baca juga ...

Dalam momen ini, Nia menyinggung soal nikah muda yang tengah menjadi tren. Pasalnya, Nia sendiri juga diketahui memutuskan menikah di usia 19 tahun dengan Ardi Bakrie.

Dan di usia 22 tahun, Nia sudah dikaruniai anak pertama. Dan sejak memutuskan menikah, kehidupan Nia terlihat begitu bahagia. Membuka fakta itu, ia pun menanyakan pada Salsha tidak kah ingin mengikuti jejaknya.

Namun, sang ibu langsung memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Tunggu dulu, enggak masalah kalau ketemunya kayak om Ardi ya. Kalau ketemunya kayak Lutfi (kekasih Salsha), entar dulu ya," seloroh Iis Dahlia.

Mendengar jawaban Iis tersebut, netter pun langsung meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan tanggapan sinis lantaran Iis dinilai sebagai sosok yang sombong. Selain itu, netter juga pesimis sekelas Ardi bersedia menikahi putrinya karena tak memiliki paras secantik Nia.

"Yaampun konglomerat juga mikir Kali, cantik enggak mulutnya nyinyir abis kayak mak e," komen akun @adza*******. "Bukan Ardie Bakrie (sekaya Ardie Bakrie) pun jg kagak mau kalek punya besan sombong. Nyari di atas anaknya Iis lah pastinya," sahut akun @aman*******. "Nia disandingin sama anaknya iis kek jauh ya, moon maap ya bagi yg ga setuju, namanya jg selera," imbuh akun @girl********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...