Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Sambut Kelahiran Anak Kedua dengan Unggah Foto Ini

Foto: Selamat, Ji Sung dan Lee Bo Young Sambut Kelahiran Anak Kedua dengan Unggah Foto Ini Naver



Ji Sung memberi tahu nama anak kedua ini sekaligus menjelaskan arti dari nama pendek bayinya tersebut.

Kanal247.com - Ji Sung dan Lee Bo Young adalah pasangan selebriti Korea Selatan yang selalu mendapatkan dukungan publik. Mereka membuat publik ikut merasa senang dan kagum dengan kemesraan dan keharmonisan.

Kabar bahagia, pada 5 Februari ini, aktor dan aktris populer tersebut menyambut kelahiran anak kedua mereka. Ji Sung melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto yang memperlihatkan telapak kaki mungil bayinya tersebut. “Kwak Bo Ah. Bo Ah telah lahir. Selamat datang Bo Ah. Tetap sehat. Aku mencintaimu,” tulis Ji Sung.

View this post on Instagram

#곽보아 드디어 보아가 태어났어요. 환영한다 보아야~^^ 건강하자! 사랑한다! ❤️

A post shared by 지성 (@justin_jisung) on

Baca juga ...

Kabar bahagia ini juga dirilis oleh agensi pasangan selebriti tersebut. “Mereka telah memiliki anak kedua, seorang laki-laki, hari ini. Nama pendeknya adalah Bo Ah, seluruh keluarga sangat bahagia bertemu dengannya,” tutur sumber dari Namoo Actor selaku agensi Ji Sung.

”Lee Bo Young telah melahirkan anak laki-lakinya hari ini.Ibu maupun bayinya sama-sama sehat,“ kata Fly Up Entertainment yang menjadi agensi Lee Bo Young. “Dia lahir sedikit lebih awal dari perkiraan sebelumnya,” tambah Fly Up Entertainment.

Sekali lagi selamat untuk Ji Sung dan Lee Bo Young atas kelahiran anak kedua mereka. Ji Sung dan Lee Bo Young sendiri menikah pada 2013 lalu. Sebelum menikah, mereka diketahui sudah berpacaran secara terbuka selama 6 tahun. Anak pertama mereka yang bernama Ji Yoo lahir pada tahun 2015.

Nama dua anak ini memiliki arti tersendiri. Ji Sung berkata, “Nama panggilan Ji Yoo adalah Bo Bae karena dia Bo Young Baby. Anak kedua kami bernama Bo Ah yang artinya Bo Young Ahgi (bayi).”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel