Kagum, Jobin Norazo Puji dan Bahas Kembali Sikap Baik Jin Bangtan Boys di KBS Song Festival 2018

Foto: Kagum, Jobin Norazo Puji dan Bahas Kembali Sikap Baik Jin Bangtan Boys di KBS Song Festival 2018 News1
WowKeren dan Kanal247


Jin menunjukkan sikap baik dan akrab dengan seniornya yang merasa canggung diantara idol-idol muda.

Kanal247.com - Jobin dari grup Norazo baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan media Sports Today. Di wawancara terbarunya, Jobin kembali membahas momen di KBS Song Festival 2018 saat dia merasakan sikap baik Jin Bangtan Boys.


Baca juga ...

Ketika itu, Jin dan Jobin menjadi pengisi acara KBS Song Festival yang digelar dengan meriah pada 28 Desember 2018. Jin sendiri tidak hanya tampil bersama grupnya saja. Jin menjadi salah satu pembawa acara di KBS Song Festival 2018 tersebut.

Sudah lama sejak terakhir kali Jobin berdiri di panggung yaitu lima tahun lalu. “Ketika aku datang ke acara musik, semua orang kecuali kita adalah idol,” tutur Jobin. “Ketika artis-artis junior menyapa kita, mereka akan berkata ‘Aku sangat menyukai lagumu’ atau ‘Aku sering mendengarkan musikmu saat aku masih di sekolah dasar’,” tuturnya lagi.

Jobin pun tersentuh dengan sikap baik Jin Bangtan Boys yang bisa mudah berinteraksi dengan dia sebagai seniornya. Jobin berkata, “Ketika kita pergi ke acara KBS Song Festival 2018, mereka semua adalah idol kecuali Kim Yeon Ja dan Celeb Five.”

Saat sudah sampai di penutupan acara, para grup idol dan pengisi acara lainnya berkumpul di atas panggung. Mereka menyanyikan “Amor Fati” yang dipimpin oleh penyanyi veteran Kim Yeon Ja. Bagi Jobin, dia cukup cemas dan canggung dengan momen ini.

“Ketika Kim Yeon Ja tampil, ada banyak idol yang berdiri di belakang. Tapi Jin yang saat itu menjadi MC, datang kepadaku dan menarikku untuk berdiri di depan,” cerita Jobin. “Aku kira dia saat itu berpikir ‘Dia pasti merasa canggung’,” kata Jobin.

“Aku dengar dia juga melakukan hal yang sama seperti ini juga ke Hwang Chi Yeol di tahun sebelumnya,” kata Jobin. “Menurutku dia merasa bahwa dia harus menjadi pembawa acara utamanya. Dia memiliki pemikiran yang bagus,” puji Jobin pada sikap Jin Bangtan Boys.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel

Loading...