Sempat Dipolisikan, Farhat Abbas Malah Berniat Jenguk Ahmad Dhani di Penjara

Foto: Sempat Dipolisikan, Farhat Abbas Malah Berniat Jenguk Ahmad Dhani di Penjara
WowKeren dan Kanal247


Farhat Abbas mengaku mendoakan Ahmad Dhani dan keluarganya yang telah dianggap seperti keluarga sendiri.

Kanal247.com - Farhat Abbas diketahui pernah berkonflik dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu. Saat itu, Farhat sempat menyindir Dul Jaelani terkait kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi. Akibat kecelakaan itu tujuh orang meninggal dunia, sedangkan Dul mengalami cedera dan harus dirawat di rumah sakit.


Baca juga ...

Berbagai tulisan Farhat tersebut tentunya membuat Dhani dan keluarganya merasa geram. Ia sempat melaporkan sang pengacara ke polisi. Meski begitu, keduanya kini kabarnya sudah berdamai. Bahkan dalam keterangannya baru-baru ini Farhat mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan suami Mulan Jameela tersebut.

Farhat juga menyebutkan bahwa ia ikut prihatin dengan vonis penjara yang kini harus dijalani oleh Ahmad Dhani. Mantan suami Nia Daniati itu mengaku berniat untuk menjenguk Dhani di penjara. Seperti diketahui pentolan Dewa 19 itu telah dinyatakan bersalah atas kasus dugaan ujaran kebencian dan divonis hukuman 1,5 tahun penjara. Saat ini Dhani ditahan di LP Cipinang.

"Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani walaupun berbeda partai, berbeda jalur politik, Dhani sering berkomunikasi dengan saya. Walaupun dulu Dhani ingin memenjarakan saya, Pak Ahok juga ingin memenjarakan saya, tiba-tiba kebalik. Tuhan membalik fakta, mereka yang masuk penjara," ujar Farhat baru-baru ini.

Pengacara kontroversial itu mengatakan ia sedang mengatur waktu untuk menjenguk Dhani. Ia juga mengaku mendoakan Dhani di penjara.

"Saya lagi ngatur waktu saja. Mungkin habis tahun baru Imlek ini, saya akan ketemu Ahmad Dhani. Jadi, saya berdoa buat Ahmad Dhani dan keluarganya," imbuh Farhat. "Seribu senyuman buat kedamaian Ahmad Dhani dari saya, saya prihatin. Walaupun kami bisa tersenyum, tapi saya merasakan gimana orang menderita di penjara itu. Tapi jangan takut, jangan khawatir bahwa masih banyak doa buat Ahmad Dhani," katanya.

Menurut Farhat bagaimanapun juga Dhani harus menaati hukum dan menjalani hukuman 1,5 tahun penjara. Oleh karenanya ia mengharapkan agar Dhani dan keluarga diberi kekuatan. Apalagi Farhat mengaku sudah menganggap keluarga Dhani seperti keluarganya sendiri.

"Walaupun harus 1,5 tahun dia jalani. Mudah-mudahan keluarga Ahmad Dhani yang sudah menjadi keluarga saya juga, baik-baik juga. Saya doain," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...