Pacaran Beda Agama, Ini Kata Verrell Bramasta-Natasha Wilona Soal Nikah Muda

Foto: Pacaran Beda Agama, Ini Kata Verrell Bramasta-Natasha Wilona Soal Nikah Muda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat ditanya soal nikah muda oleh Raffi Ahmad, Verrell Bramasta mengaku berani mempersunting Natasha Wilona.

Kanal247.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diketahui telah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya dikenal sebagai pasangan selebritis yang banyak difavoritkan lantaran terlihat sangat serasi satu sama lain. Bahkan tidak sedikit yang mengharapkan Verrel dan Natasha segera menikah.


Baca juga ...

Hal tersebut juga menjadi salah satu topik pembahasan dalam perbincangan Verrel dan Wilona bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini. Saat ditanya mengenai nikah muda, Wilona memberikan jawaban yang diplomatis.

"Kalau aku (soal nikah) nggak ada panutan umur ya. Kalau udah siap secara mental dan semuanya ya (mau nikah). Karena kan nikah itu adalah salah satu hal yang harus kita pikirkan secara matang," ujar Natasha Wilona, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment.

Berbeda dengan Wilona, Verrel justru mengakui berani nikah muda. "Berani-berani aja kalau gue (nikah muda)," kata Verrell.

Bahkan ketika Raffi bercanda mengatakan akan memanggil penghulu, Verrell malah mengatakan ia akan menelepon ibunya untuk meminta izin. "Gue panggilin penghulu nih?" canda Raffi yang langsung dibalas Verrell. "Serius nih? Bentar gue telepon mama dulu, mau minta izin," ucap Verrell.

Sementara itu, meski mendapat banyak dukungan Verrel dan Natasha juga menuai beragam kontroversi karena perbedaan keyakinan antara mereka. Meski begitu saat ditanya mengenai hal tersebut oleh Raffi, baik Verrell maupun Wilo mengatakan bahwa mereka belum menemui masalah karena hal tersebut.

"Kalau kita sih sejauh ini ya, belum pernah ada masalah atau terbebani karena hal itu sih. Kayak kita tuh selalu saling ngerti, malah kadang aku yang ingetin Verrell buat jangan lupa kamu sholat dan dia yang ingetin aku buat ibadah Minggu," papar Wilona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...