Rosa Meldiyanti Kembali Cari Gara-Gara, Dewi Persik Beberkan Fakta Mengejutkan

Foto: Rosa Meldiyanti Kembali Cari Gara-Gara, Dewi Persik Beberkan Fakta Mengejutkan Instagram



Dewi Persik sebut dirinya lebih dibutuhkan oleh keluarganya ketimbang Meldi, ini buktinya.

Kanal247.com - Kehidupan keluarga besar pedangdut Dewi Persik lagi-lagi menajdi konsumsi publik. Perselisihannya dengan salah satu keponakannya, Rosa Mlediyanti kembali mencuat.

Pasalnya, baru-baru ini Meldi diketahui cari gara-gara lagi. Ia sengaja "menyenggol" wanita yang akrab disapa Depe tersebut. Meldi menuding jika Depe berusaha menunda-nunda saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian atas laporannya.

"Dimintai keterangan aja ditunda2 ga dateng banyak alasannyaa uyyy," tulis Meldi. "Masih cari alasan? Hahahaha jangan lupa dateng besok yaaa. Uhh uhhh uhhhh wow."

Mengetahui pernyataan itu, Depe pun langsung muntab. Ia menegaskan jika dirinya tak akan kabur. Dalam waktu dekat ini ia justru akan berangkat ke Eropa untuk berlibur bersama sang suami. Selain itu, Depe juga lebih dulu mengunjungi kediaman orangtuanya lantaran sang ayah sedang sakit.



"Gw lagi liburan ke Eropa dulu ya," balas Dewi Persik. "Bukan kabur loh dan alamt gw jelas dan lawyer gw konfirmasi gak kayak lu alamat kabur2an."

Tak hanya itu, di unggahan selanjutnya, Depe juga membeberkan fakta mengejutkan soal hubungan keluarganya. Depe menunjukkan hasil tangkapan layarnya mengenai precakapannya dengan sang ibunda. Depe juga memberikan keterangan bahwa dirinya selalu dibutuhkan oleh keluarganya ketimbang Meldi.

"Emang lu dan mak lu selalu ada buat ortu? Yg ada cuma bikin brita fitnah dan pencotraan, biayain ortu sakit aja kagak, koar2 g jls lu," tulis Dewi Persik. "Kalau gw slalu dibutuhkan keluarga alhamdulillah, jd bukan alasan, dan gw hrs utamakan klrg ketimbang lu tan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel