Raih Rating Tinggi, Inilah Pemenang Babak Final di ‘Idol Star Athletics Championship’ 2019

Foto: Raih Rating Tinggi, Inilah Pemenang Babak Final di ‘Idol Star Athletics Championship’ 2019 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Episode di hari kedua ini menampilkan serunya pertandingan babak final untuk olahraga panahan, lari, tendangan pinalti, dan bowling.

Kanal247.com - Episode kedua “Idol Star Athletics Championship” edisi Tahun Baru Imlek 2019 ini telah ditayangkan pada Rabu, 6 Februari. Episode ini menayangkan pertandingan berbagai cabang olahraga untuk para idol di babak final.


Baca juga ...

Di pertandingan tendangan pinalti, iKON mengalahkan The Boyz sehingga grup asal YG Entertainment itu maju ke final. Astro mengalahkan NCT 127 dengan skor 4 vs 2 dan mereka maju ke final. Chanwoo iKON dan Moonbin Astro, dua idol yang bersahabat ini membuat babak final semakin seru dengan kemampuan menjaga gawang. Astro akhirnya tampil sebagai pemenang.

Gugudan di \'ISAC\' 2019

Sumber: Soompi

Celeb Five mengalahkan Momoland di pertandingan bowling. Gugudan mengalahkan (G)I-DLE dan bertemu Celeb Five di babak final. Keren, Kim Sejeong dan Kang Mina berhasil mendapatkan skor 155 dan menjadi rekor baru untuk bowling idol perempuan di acara ini.

Bowling di \'ISAC\' 2019

Sumber: Soompi

Di pertandingan bowling, seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Chanyeol EXO muncul sebagai pemenang. Chanyeol dikenal memiliki kemampuan bermain bowling yang cukup bagus. Chanyeol mengalahkan idol satu agensinya yaitu Jaehyun NCT dengan skor 217 vs 195.

Panahan putri di \'ISAC\' 2019

Sumber: Soompi

Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu Twice maju ke final olahraga panahan idol perempuan. Mereka bertemu dengan Kim Sejeong, Kang Mina, dan Hana Gugudan. Pertandingan ini berlangsung sengit dan dimenangkan Gugudan yang sebelumnya juga telah meraih emas di “Idol Star Athletics Championship” 2018.

Panahan putra di \'ISAC\' 2019

Sumber: Soompi

Panahan putra mempertemukan NCT dengan Seventeen. DK menyelamatkan grupnya dengan meraih skor 10 dan empat skor sempurna secara berturut-turut. Seventeen akhirnya membawa pulang medali emas di cabang panahan putra.

Pemenang lari putri di \'ISAC\' 2019

Sumber: Soompi

Lari 400 relay dimenangkan oleh IZ*ONE. Mereka mengalahkan Momoland, Cosmic Girls dan Gugudan. Di final lari 400 meter relay putra, ada Astro, Golden Child, Stray Kids, dan ONF. Astro akhinya menjadi pemenang.

Pemenang lari putri di \'ISAC\' 2019

Sumber: Soompi

Sementara itu, “Idol Star Athletics Championship” edisi Imlek 2019 ini meraih rating tertinggi di slot penayangan tersebut. Acara ini meraih 7,7 persen dan titik tertinggi adalah 9,4 persen saat menayangkan pertandingan lari 400 meter relay untuk idol laki-laki.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...