Maia Estianty Rayakan Ultah Bareng Irwan Mussry, Al dan Dul, Netter Bahas Soal Jenguk Ahmad Dhani

Foto: Maia Estianty Rayakan Ultah Bareng Irwan Mussry, Al dan Dul, Netter Bahas Soal Jenguk Ahmad Dhani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty merayakan ulang tahunnya bersama Irwan Mussry, Dul Jaelani, Al Ghazali sepulangnya ia ke Tanah Air.

Kanal247.com - Maia Estianty akhirnya kembali ke Tanah Air setelah menghabiskan liburannya di Meksiko dan Los Angeles. Dalam unggahannya baru-baru ini Maia juga sempat merayakan ulang tahun bersama dengan suaminya Irwan Mussry serta anak-anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Momen tersebut diunggahnya di akun Instagramnya.


Baca juga ...

"Home again," tulis Maia di salah satu unggahannya. "Happy birthday to me, thank you my hubby (Irwan Mussry), Al Ghazali, Dul Jaelani and missing El Rumi," kata Maia di postingan yang lain.

maia

Sumber: Instagram

Momen kebersamaan Maia dengan Dul dan Al tersebut tersebar luas di sejumlah akun gosip dan menuai berbagai komentar. Mengingat belakangan mereka tengah menjadi sorotan setelah ayahnya Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

Netter rupanya membahas ucapan Dul beberapa waktu lalu yang sempat mengharapkan Maia menjenguk Dhani di penjara. "Ya kalau itu sih nggak mau ikut campur ya. Ya kalau bunda... bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarga, peduli akan suasana ya saya harap bunda mengunjungi ayah ya. Ya tapi semua kembali kepada bunda itu saja," kata Dul dalam interviewnya baru-baru ini seperti yang ditayangkan oleh "Go Spot".

Perkataan Dul tersebut rupanya masih menuai polemik sampai sekarang. Sebagian netter merasa anak ketiga Dhani dan Maia itu tidak sepantasnya meminta bundanya menjenguk Dhani mengingat masalah rumah tangga mereka dulu yang sampai menyebabkan perceraian.

"Knapa sih mereka gak ngebiarin bundanya bahagia dgn om irwan, knapa musti disangkutpautkan sama ayahnya coba, kan udh ada muljem yg ngurusin ayahnya," ujar @pe***piepe. "Sebenar nya anak anak nya memngingatkan boleh untuk empati sama mantan suami , tp kan bunda juga mungkin masih ada perasaan yg gak bisa di omongin , sakit hati atau kecewa," tulis @si***usman.

Sementara itu beberapa waktu lalu Dul sempat menguai kecaman lantaran postinganya yang diduga menyindir Maia dan Irwan Mussry. Meski begitu dalam keterangannya baru-baru ini, pemuda itu membantahnya dengan tegas.

"Mungkin netizen mempunyai persepsi sendiri. Saya sama sekali tidak menyindir (Maia dan Irwan). Mosok saya menyindir bunda saya sendiri?" ujar Dul Jaelani. "Saya menyindir semua yang suka hidup hedon dan berfoya-foya. Daddy Irwan dan tante Mulan sama-sama orangtua tiri yang baik, tidak mungkin saya membenci mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...