Mulan Jameela Tangisi Ahmad Dhani Dipenjara, Kerabat Korban Tabrakan Mobil Dul Jaleni Meradang

Foto: Mulan Jameela Tangisi Ahmad Dhani Dipenjara, Kerabat Korban Tabrakan Mobil Dul Jaleni Meradang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keluarga korban tabrakan mobil Dul Jaelani beberapa tahun lalu geram melihat Mulan menangisi Ahmad Dhani yang dipenjara 1,5 tahun.

Kanal247.com - Vonis 1,5 tahun yang dijatuhkan majelis hakim untuk Ahmad Dhani menjadi pukulan yang berat untuk keluarganya. Bahkan sang istri Mulan Jameela sempat menangis ketika menyanyikan lagu "Kangen", di acara "Indonesia Lawyers Club" lantaran mengingat suaminya.


Baca juga ...

Namun kesedihan Mulan itu justru membuat netter meradang. Seorang wanita yang mengaku sebagai bibi korban tewas dari kecelakaan mobil yang dikendarai oleh putra Dhani, Dul Jaelani menghujat habis-habisan Mulan.

"Suruh si Mulan nyanyi juga untuk keponakan gw yang meninggal ditabrak si Dul!!!! Bisa nggak??? Anak2 nanyain bapaknya tiap hari?? Umur anak2 dia masih batita?? Anak2 keponakan gw yang masih pantas nanyain di mana dan kapan bapaknya pulang!!!" tulis akun @persr***.

Tidak hanya itu saja, akun tersebut juga sempat "menyemprot" Dul karena hal yang sama. Rupanya ia tak terima melihat Dul menangisi ayahnya yang dipenjara 1,5 tahun saja. Sementara ia dan keluarganya harus kehilangan sang keponakan untuk selama-lamanya.

"Bapaknya cuma masuk bui 1,5 tahun dipotong remisi dll... nggak sampai 1,5 thn sdh bebas," bunyi cuitan akun @persr*** di Twitter pada Senin (4/1). "Gmn kabar keponakan gue yang meninggal ditabrak bocah ugal2an ??? Nggak akan pernah gw ketemu lagi !!!!!"?

Kemarahan akun tersebut menuai beragam respon dari netter. Banyak yang mengaku simpati dan bisa mengerti kekecewaan dan perasaan yang ditunjukkan oleh keluarga korban. Namun di sisi lain ada juga yang merasa pemilik akun tersebut meluapkan kemarahannya pada saat yang tidak tepat.

"Setuju banget sama si ibu, ini dilhat dr sudut pandang keluarga korbannya si dul. Sudahlah media jangan di dramatisir banget keluarganya ADP...," kata @yu***asih. "Untuk Ibu Rini yg ada dikomen itu, saya hanya mau bilang bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati. Dan tidak ada manusia yg tau kapan dia mati, dengan cara apa dia mati dan dimana dia mati... Untuk yang telah terjadi, ADP dan Maia juga sudah bertanggungjawab secara moral dan materi. Cuma memang Dul tidak mendapat hukuman kurungan karena waktu itu dia masih dibawah umur...," bela @int***eliala.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...