Daniel Wenas, Tipe Pacar Atletis yang Bela Kekasih Mati-matian

Daniel Wenas, Tipe Pacar Atletis yang Bela Kekasih Mati-matian Instagram

Ada yang bela pacar mati-matian, ada pula yang pesonanya enggak pernah bisa ditolak. Siapa saja mereka?

Daniel Wenas sepertinya cocok masuk dalam salah satu daftar pacar idaman. Selain atletis, tentu karena ia merupakan seorang atlet basket, Daniel juga dikenal sayang banget dengan pacarnya, Mikha Tambayong.

Sama halnya dengan Maxime, Daniel adalah yang pertama pasang badan untuk sang kekasih saat Mikha mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Mikha diketahui pernah mendapatkan body shaming lantaran dinilai terlalu kurus.

Daniel juga tak ambil pusing saat netizen mengkritik gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu intim dan kerap diumbar. Daniel bahkan mengamuk saat Mikha disebut sebagai seorang cewek murahan.

"Sekarang gw kesal luar biasa karena sosial media bikin dia sedih," tulis Daniel. "Wahai kalian para netizen, emang gak pernah ya kalian duduk di sofa ruang TV sama orang yang kalian sayang, setelah berminggu-minggu gak ketemu, hanya untuk sekedar melepas rindu. FYI ruang tv ada di tengah ruang keluarga, jadi mohon maaf gua gak terima kalau ada yang menyebut pacar gw cewek murahan dan tidak dididik orangtua dengan baik."

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...