Usai ‘Gangnam Beauty’, Cha Eun Woo Ditawari Drama dengan Kisah Era Joseon Bersama Shin Se Kyung

Foto: Usai ‘Gangnam Beauty’, Cha Eun Woo Ditawari Drama dengan Kisah Era Joseon Bersama Shin Se Kyung Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah karakter yang ditawarkan ke Cha Eun Woo dan kisah yang akan ditampilkan dalam serial TV baru MBC.

Kanal247.com - Cha Eun Woo menjadi idol yang menarik perhatian publik karena visual dan proporsi tubuhnya yang keren. Cha Eun Woo pun semakin disibukkan dengan aktivitas-aktivitas individu di luar grupnya yaitu Astro.


Baca juga ...

Cha Eun Woo telah memasuki industri akting di serial TV Korea Selatan. Serial TV berjudul “My ID is Gangnam Beauty” yang dia bintangi bersama Lim Soo Hyang pun populer dan mendapatkan respon yang bagus di depan publik.

Di 2019 ini, Cha Eun Woo mendapatkan tawaran peran baru untuk kembali ke serial TV. Cha Eun Woo diajak untuk membintangi serial TV genre historis yang berjudul “Rookie Historian Goo Hae Ryung” dan akan ditayangkan di MBC.

Berita tawaran peran ini juga telah ditanggapi oleh Fantagio Entertainment selaku agensi Astro. “Cha Eun Woo mendapatkan tawaran untuk ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran peran itu secara positif,” tutur sumber dari Fantagio Entertainment.

Jika menerima tawarannya, ini akan menjadi kesempatan perdana Cha Eun Woo sebagai aktor utama di serial TV yang ditayangkan di TV publik. Artis lain yang saat ini juga sedang mempertimbangkan tawaran peran adalah Shin Se Kyung.

Sementara itu, Cha Eun Woo ditawari untuk memerankan pangeran Yi Rim. Dia adalah penulis novel genre romansa yang populer namun dia juga menjadi pangeran yang kesepian karena tidak pernah berkencan. Suatu hari dia bertemu Goo Hae Ryung (Shin Se Kyung) dan mulai jatuh cinta dengannya.

Goo Hae Ryung sendiri adalah perempuan yang mengejutkan publik karena dia bekerja sebagai penulis catatan sejarah meskipun dia seorang perempuan. Apalagi Goo Hae Ryung juga akan masuk ke istana sebagai penulis catatan sejarah.

“Rookie Historian Goo Hae Ryung” akan menceritakan bagaimana penilaian tentang gender dan status sosial hingga perubahan yang terjadi di era Joseon. Nah nantikan bagaimana jawaban Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung terhadap tawaran peran ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...