YG Beberkan Rencana Comeback Black Pink dan Debut Solo Untuk Rose, Lisa Hingga Jisoo di 2019

Foto: YG Beberkan Rencana Comeback Black Pink dan Debut Solo Untuk Rose, Lisa Hingga Jisoo di 2019 Kpop Herald
WowKeren dan Kanal247


Yang Hyun Suk CEO YG Entertainment juga menjelaskan sekilas tentang rencana promosi Black Pink di Amerika.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, YG Entertainment disibukkan dengan grup barunya yang bernama “Treasure 13”. Kini pada 8 Februari, YG Entertainment mengumumkan tentang rencana comeback Black Pink hingga debut solo tiga membernya.


Baca juga ...

Seperti yang selama ini ramai di media sosial, para penggemar Black Pink protes ke Yang Hyun Suk CEO YG Entertainment karena grup ini hanya memiliki 9 lagu meskipun sudah berkarier selama lebih dari dua tahun. Black Pink bahkan sudah disibukkan dengan konser tur dunia meskipun hanya memiliki sedikit lagu.

YG Entertainment akhirnya membeberkan rencana comeback Black Pink di paruh pertama 2019 ini. Tertulis di website resmi agensi, “Musik terbaru untuk Black Pink diperkirakan akan rilis sekitar pertenghan atau akhir Maret. Ini akan menjadi EP dengan beberapa lagu.”

Ini akan menjadi comeback Black Pink sejak terakhir kali merilis EP “Ddu-Du Ddu-Du” pad Juni 2018. Yang Hyun Suk menulis, “Setelah mendengarkan beberapa lagu Black Pink dari Teddy, aku ingat telah menunjukkan rasa lega karena lagunya di luar ekspektasiku. Kalian bisa menantikannya.”

Selanjutnya, YG menjelaskan tentang rencana debut solo tiga member Black Pink. Sebelumnya Jennie telah sukses debut solo dengan lagu “SOLO” di 2018 dan kini giliran debut solo untuk Rose, Lisa dan Jisoo di tahun 2019. “Debut solo Rose akan dirilis setelah comeback EP Black Pink,” tuturnya.

“Kita sudah selesai memilih lagu yang paling cocok dengan suara Rose. Kami juga menyiapkan untuk solo Lisa dan Jisoo. Harapan dan impianku adalah Black Pink bisa comeback dua kali dan juga solo debut Rose, Lisa dan Jisoo secara berurutan,” tutur YG. Tidak hanya itu, YG juga mengirimkan Black Pink untuk promosi di Amerika Serikat.

Black Pink akan tampil di festival musik Coachella dan dijadwalkan untuk memiliki sesi wawancara dengan radio, majalah, media-media lainnya dan juga penampilan-penampilan lain yang sudah dikonfirmasi sebelumnya. YG mengingatkan kembali bahwa promosi di Amerika Utara ini dibantu oleh Lucian Grainge CEO Universal Music dan John Janick dari Interscope Records yang antusias dengan kesuksesan Black Pink.

Terakhir, Yang Hyun Suk menulis info tentang artis YG Entertainment lainnya. “Aku akan kembali dengan berita terbaru terkait musik baru dari Winner, iKON dan artis-artis lainnya di agensi ini pada Senin mendatang,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...