Jerinx SID Akui Dirinya Banci Bertato yang Nyinyir Kalahkan Emak-Emak, Netter Kok Sebut Cerdas?

Foto: Jerinx SID Akui Dirinya Banci Bertato yang Nyinyir Kalahkan Emak-Emak, Netter Kok Sebut Cerdas? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video dari salah satu YouTuber yang mengkritisi RUU Permusikan, Jerinx mengakui dirinya adalah seorang banci bertato.

Kanal247.com - Jerinx Superman Is Dead kembali mencuri perhatian para pengguna media sosial. Pasalnya baru-baru ini, Jerinx mendadak menyebut dirinya dengan julukan yang di luar dugaan.


Baca juga ...

Mulai dari banci bertato hingga dengan santainya menyebut dirinya adalah sosok yang mengalahkan nyinyiran emak-emak. Namun rupanya, Jerinx menyebut dirinya demikian usai mengunggah video dari salah satu YouTuber yang secara tegas menolak adanya RUU Permusikan.

Secara gamblang, sosok bertopeng yang menyebut dirinya adalah Mr. Ngehek ini mengungkapkan bahwa ada 19 pasal di dalam RUU Permusikan yang memiliki masalah fundamental. Namun di ulasan YouTube-nya kali ini, ia hanya merincikan empat pasal yang dianggap paling bertolak belakang.

"RUU ini banyak masalah! Batasin kebebasan berekspresi, kreatifitas dan menindas para musisi. Kira-kira ada 19 pasal yang ngawur," ucap Mr. Ngehek. "Misalnya pasal 5 diramal bakal jadi pasal karet. Ini bisa buka ruang buat persekusi. Bertolak belakang sama kebebasan berespresi. Soalnya ada empat poin yang multitafsir. Menista, menodai, melecehkan dan memprovokasi."

"Video ini membuktikan kalau saya memang banci bertato yg mulutnya ngalahin emak-emak," sementara tulis Jerinx dalam keterangan video. "Kalau mau yg sopan, gak tatoan, gak banci, ada Fadli Zon, Amrozi, Setya Novanto dkk. Tiru saja mereka."

Tak butuh waktu lama, postingan Jerinx ini pun menuai ragam komentar dari para netter. Alih-alih melontarkan komentar pedas seperti biasa, para netter malah beramai-ramai memberi dukungan untuk Jerinx.

"Ketahuan cerdasnya... Hanya 1 kata bli @jrxsid #LAWAN," seru akun @dhepo*****. "Lanjutkan bli, saya dukung bli," sahut akun @tu*****ing.

"Kami bersama bli #tolakruupermusikan," sambung akun @xfarid******. "Kalo bikin RUU butuh waktu hampir 1x masa jabatan, terus direvisi, hasilnya gitu lagi, direvisi lagi, gitu gitu lagi. Butuh berapa lama ya, duitnya pasti banyak kan ya?" imbuh akun @ayu******62.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...