Usai Maia Estianty Isyaratkan Soal Pengampunan, Kini Giliran Mulan Jameela Ungkap Ketulusan Cinta

Foto: Usai Maia Estianty Isyaratkan Soal Pengampunan, Kini Giliran Mulan Jameela Ungkap Ketulusan Cinta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ungkap soal ketulusan cinta dan berdoa meminta yang terbaik, Mulan Jameela kembali menuai cibiran netter.

Kanal247.com - Kehidupan Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela sampai saat ini masih sering kali menjadi sorotan publik. Terutama sejak Dhani meringkuk di balik jeruji besi.

Di tengah hebohnya kabar Dhani masuk bui, belum lama ini Maia justru mengisyaratkan soal pengampunan yang diduga sudah memaafkan mantan suaminya dan juga Mulan. Selang beberapa waktu kemudian, giliran Mulan yang mencuri perhatian.

Baca juga ...

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Mulan mengungkapkan soal ketulusan cinta yang ia tujukan untuk Dhani. "Aku mencintaimu karena Allah. Ya Robb, jadikan lelahku ini menjadi ibadah di hadapanMu," tulis Mulan.

Tak hanya itu, sebelumnya Mulan juga sempat mengunggah potret Dhani dan meminta pada Tuhan agar sang suami selalu dalam lindungan-Nya. "Ya Allah jaga dia," ungkap Mulan.


Pernyataan yang diunggah kembali di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya prihatin dan turut memberikan dukungan untuk Mulan, sebagian besar dari mereka lagi-lagi lontarkan cibiran-cibiran pedas.

"Si muljem doa nya disosmed dipamer2 in.... hukum tabur tuai itu nyata terpampang nyatahhhhhhh," komen akun @mrs******. "Muljem itu kerdus emaknye ratunya kerdus... Bagus gak kena ajab yg lbh lgi ... Makanya kalo lakor jangan nanggung Noh pengusaha deketinnn jangan temen sendiri disikat... Perempuan ada cem ini," sahut akun @misc******. "Pelakor bersyar'i mewek mewek sana sini laki siri hasil nyolong di bui,lalu datang ke komnasham minta keadilan??? Seorang pelakor minta keadilan??!!" imbuh akun @alma******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel