Herjunot Ali Pernah Mendadak Kehabisan Napas, Kenapa?

Foto: Herjunot Ali Pernah Mendadak Kehabisan Napas, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ternyata karena olahraga ekstrim ini Herjunot Ali pernah sampai kehabisan napas.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Herjunot Ali. Pasalnya, saat pria yang akrab disapa Junot itu melakukan olahraga ekstrim, snowboard, ia tak jarang mengalami jatuh hingga cidera.


Baca juga ...

Sebelumnya, Junot diketahui sangat tertarik dengan olahraga salju snowboard tersebut. Dan pada suatu ketika, Junot mengalami kejadian yang cukup beresiko.

Kala itu, Junot tengah beraksi di atas papan snowboard. Begitu mencapai dataran tinggi yang tertutup oleh salju, Junot tiba-tiba kehabisan napas. Hal ini diceritakan langsung oleh Junot.

"Saya sudah naik ke atas, ternyata saya enggak mampu dan sudah kehabisan napas," ujar Herjunot Ali dilansir Okezone pada Sabtu (9/2). "Diselamatkan sama sweeper-nya."

View this post on Instagram

#BRBGKLTR “Snowboard” . Bagian 1 . Awal tahun 2018, saya memiliki resolusi untuk bisa main Snowboard. Pada akhirnya saya memutuskan untuk berangkat ke Niseko di daerah Hokkaido untuk menikmati salju yg katanya memiliki kualitas bubuk terbaik di dunia. . Waktu selama 4 hari yg saya habiskan dari tgl 10-13 Januari 2018, ternyata membuat saya “jatuh cinta” dengan olah raga ini. Maka saat pulang ke Jakarta tgl 18 Januari untuk press con film terbaru saya @takutkawin_official . Saya memutuskan untuk kembali lagi ke Niseko esok harinya. Dan ini adalah cerita saya, tentang olah raga Snowboard.. . Belum pernah rasanya saya merasa kembali lagi seperti muda. Karena percaya deh, bukannya sok tua. Tapi mending kalo kamu masih 18 sampe 22 tahun, kamu nikmatin deh tuh “bandel2an” kamu. Karena setelah itu, waktu bakal berjalan cepet banget dan ga kerasa tiba2 udh kepala “3” aja 😂 . Entah kenapa, dari dulu saya selalu suka bgt sama salju. Warna putih dalam jumlah yg banyak pada pandangan mata itu, selalu membuat saya merasa berada di alam yg “berbeda”. Terlebih karena saya suka bgt sm yg namanya dingin 😬 . Waktu saya masih SMA (masih susah, & masih minta duit orang tua). Saya ingat pernah bilang sama sahabat saya. “Kalo nanti gw punya duit, gw pengen tiap tahun bisa main ski” . Sahabat saya bingung nanya “kenapa?” . Saya bilang “gapapa, itu tandanya klo gw udh sukses” . Apa alasan saya ngomong gitu? Ya, karena olah raga ini butuh komitmen dan bukan cm masalah punya uang. . Suatu saat nanti mungkin kamu akan punya uang. Tapi apa kamu masih punya keinginan untuk ngeluarin duit, buat hal yg belum tentu kamu bisa dan membahayakan hidup kamu? . Karena pasti klo mau liburan, biasanya kita2 nyari yg gampang aja. Orang nyari duitnya aja udh susah, masa pas liburan mau “susah” juga 😂 . Dalam video pertama yg kamu liat di post ini, kecepatan saya hampir mendekati 60mill per jam (di ukur dari aplikasi Snowboard di hp saya). Dan satu hentakan kecil yg “salah” sedikit aja, akan ngebuat saya bisa kehilangan nyawa atau paling dikit patah tulang. Banyak saya liat darah di salju, & kamar mandi bekas orang2 cedera, atau kamu bisa google video dari orang2 yg kecelakaan main Snowboard.

A post shared by Herjunot Ali (@herjunotali.studio) on

Begitu mendapatkan pertolongan, Junot sempat ditawari untuk dibawa menggunakan helikopter. Namun Junot menolak dengan berbagai pertimbangan, salah satunya soal biaya.

"Sempat ditawarin mau dibawa pakai helikopter atau enggak? Oh jangan karena saya mikir pasti mahal," sambung Herjunot Ali seraya tertawa kecil. "Akhirnya jadinya dibawa pakai alat ski oleh sweeper tersebut."

Atas kejadian tersebut, Junot rupanya tak merasa kapok. Kekasih Tatjana Saphira itu nyatanya tetap tertarik dengan olahraga ekstrim itu. Bahkan ia kerap kali mengunggah aksinya di Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Junot juga mengatakan bahwa dirinya sering kali mengalami cidera yang cukup serius. Salah satu bagian tubuhnya yang sering kali cidera yakni tulang ekor.

"Sering (jatuh), biasanya (cidera) di bagian tulang ekor. Jatuh terus memar-memar," imbuh Herjunot Ali. "Itu (snowboard) olahraga yang sangat bahaya

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel