YG Tengah Fokus Rencana Debut TREASURE13, Netter Singgung Nasib CL-Lee Hi dan Suhyun AkMu

Foto:  YG Tengah Fokus Rencana Debut TREASURE13, Netter Singgung Nasib CL-Lee Hi dan Suhyun AkMu News1;Pinterest;Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter bertanya-tanya tentang nasib beberapa solois YG Entertainment yang sudah cukup lama tidak mengeluarkan lagu barunya.

Kanal247.com - Belakangan ini YG Entertainment menggelar ajang survival untuk mencari kandidat tepat untuk debut sebagai boy grup berikutnya. Setelah mengumumkan Treasure, YG mengejutkan penggemar dengan grup berikutnya yang diberi nama Magnum.


Baca juga ...

Ternyata YG Entertainment mendebutkan 13 dari 28 peserta "YG Treasure Box" yang telah usai belum lama ini. Ketiga belas member ini akan aktif dalam grup TREASURE13 namun juga akan promosi dengan sub unit masing-masing.

Setelah dikonfirmasi, TREASURE 13 direncanakan akan debut pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Hal ini membuat para netter menyinggung tentang nasib para penyanyi lainnya yang bergabung dalam YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, sejumlah penyanyi yang berada di YG Entertainment seperti CL, Lee Hi, dan Lee Soo Hyun Akdong Musician sudah lama tidak merilis lagu baru. Meski sempat memberikan spoiler tentang rencana baru Lee Hi, hingga saat ini pelantun lagu "Breathe" tersebut belum juga comeback selama 3 tahun belakangan.

Semenjak grup 2NE1 bubar, CL sudah jarang terlihat dengan lagu barunya. Sempat mengeluarkan single berbahasa Inggris, banyak penggemar yang rindu dengan lagu solo baru CL di Korea Selatan.

Karena Lee Chan Hyuk tengah jalani wajib militer, Lee Suhyun sekarang ini promosi seorang diri. Hingga menjelang berakhirnya wamil sang kakak, Lee Suhyun diketahui belum mengeluarkan single baru dan disibukkan dengan jadwalnya sebagai DJ radio.

Netter ramai menyinggung rencana yang akan diberikan YG kepada ketiga penyanyi cantik ini. Ada pula yang menyarankan agar ketiganya hengkang dari YG Entertainment.

"Aku ingat Chanhyuk pernah bilang dia menulis lagu untuk Suhyun bernyanyi selama dia wamil tapi sekarang Chanhyuk mau keluar wamil," kata netter. "Setidaknya CL masih ada pemotretan di Amerika dan Suhyun jadi DJ, tapi Lee Hi..," lanjut netter. "Sudah sangat lama sejak comeback Lee hi. Apa gunanya mengambil dia kalau tidak diberikan proyek apapun," tambah netter.

"Biarkan Lee Hi pergi haha apa-apan ini," ujar netter. "Sudah sangat jelas kalau YG hanya mendorong para pencetak uang," seru netter. "Keahlian Yang Hyun Suk sama sekali bukan musisi tapi pebisnis. Dia akan mengeluarkan produk bagus dan membiarkan yang lain berada di gudang kalau tidak menghasilkan apapun," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...