Liburan Bersama di Pulau Jeju, Changmin TVXQ Sebut Xiumin EXO Punya Aura Mirip Yunho

Foto: Liburan Bersama di Pulau Jeju, Changmin TVXQ Sebut Xiumin EXO Punya Aura Mirip Yunho Instagram
WowKeren dan Kanal247


Changmin dan Xiumin liburan bersama naik gunung Halla di pulau Jeju untuk episode terbaru 'I Live Alone'.

Kanal247.com - Kedua kalinya muncul di program MBC "I Live Alone", kali ini Max Changmin mengajak salah satu rekan agensi sekaligus penggemar beratnya, Xiumin EXO. Xiumin sendiri mengaku ngefans berat dengan pelantun lagu "Catch Me" ini.


Baca juga ...

Di episode terbaru "I Live Alone", Changmin dan Xiumin menikmati liburan musim dingin di pulau Jeju. Keduanya ternyata memilih untuk naik ke gunung Halla untuk liburan musim dingin kali ini.

"Aku tak pernah melihat pemandangan seperti ini sebelumnya. Sangat indah," komentar Xiumin. "Meski bukan pertama kalinya melihat, pemandangan ini masih indah," sahut Changmin.

Ternyata ada satu alasan yang membuat Changmin mengajak Xiumin untuk naik ke gunung Halla di akhir tahun 2018 tersebut. "Aku naik gunung Halla bersama Minho SHINee sebelumnya, dan itu tahun aku masuk wamil. Minseok (nama lengkap Xiumin) akan wamil tahun ini. Aku ingin membagikan energi yang aku terima saat ini untuk Xiumin, jadi kami pergi ke gunung Halla," jelas Changmin.

Changmin-Xiumin

Sumber: Soompi

Xiumin menikmati pemandangan gunung Halla, ternyata Changmin berkomentar bahwa pelantun lagu "Love Shot" tersebut memiliki aura seperti U-Know Yunho. "Aku merasakan ini sejak berada di dalam mobil, tapi aku merasa aku seperti pergi dengan Yunho," serunya.

"Sepertinya aku sangat berkeringat," ujar Xiumin dan melepas layer pakaian dalam jaketnya. Hal ini membuat Changmin kaget dan berujar, "Apa kau akan melepas semuanya? Ini gila. Apa kau gila? Minseok, kenapa kau melakukan ini?"

"Aku orang yang bersemangat. Bukankah kau melihat Yunho dalam diriku?" jawab Xiumin dan menjelaskan bahwa ia merasa nyaman setelah melepas beberapa lapis pakaiannya. Selama naik gunung, Xiumin juga melepas sarung tangan dan topi yang ternyata sudah dipenuhi dengan keringat.

"Aku sebenarnya ingin melepas semua pakaianku," aku Xiumin. Ketika sampai di puncak, Changmin pun mengeluarkan bekal makan siang yang sudah ia siapkan seperti kimbap dan abalone panggang mentega. Bak piknik, Changmin juga menyiapkan ramen dan air panas di dalam termos.

"Aku berterima kasih kepada Changmin yang memberiku pengalaman seperti ini," tutur Xiumin di akhir perjalanannya. Changmin sendiri membalas, "Dengan kenangan bagus dan energi bersama Xiumin, sepertinya aku bisa memiliki tahun yang baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...