Ngaku Relakan Kuliah Demi Peran di 'Sky Castle', Chani SF9 Malah Disindir Numpang Tenar

Foto: Ngaku Relakan Kuliah Demi Peran di 'Sky Castle', Chani SF9 Malah Disindir Numpang Tenar Naver
WowKeren dan Kanal247


Chani SF9 menceritakan tentang pengalamannya mengikuti audisi untuk drama 'Sky Castle'.

Kanal247.com - Drama "Sky Castle" belakangan ini menuai popularitas yang cukup tinggi di kalangan penggemarnya di Korea Selatan hingga internasional. Meski episode terakhirnya sempat membuat penonton kecewa, rating "Sky Castle" berhasil mencetak rekor tertinggi untuk drama besutan JTBC.


Baca juga ...

Salah satu pemain "Sky Castle" yang menjadi sorotan selama drama berlangsung adalah Chani dari grup SF9. Lewat wawancara terbarunya, ia bercerita tentang pengalamannya mengikuti audisi hingga merelakan pendidikannya demi drama ini.

"Ada 3 ronde audisi dan awalnya aku audisi untuk Seo Joon, Ki Joon, dan Woo Joo. Itu audisi pertamaku setelah sekian lama, jadi aku banyak bersiap-siap dan aku merasakan diriku semakin semangat," jelasnya. Demi perannya di drama ini, Chani ternyata menyerah untuk mengikuti ujian masuk kuliah.

"Tahun lalu, saat persiapan ujian masuk, aku diberi tahu bahwa aku mendapatkan peran di 'Sky Castle'. Aku berpikir aku harus fokus dengan drama terlebih dulu daripada kuliah, jadi aku menyerah ikut ujian. Itu adalah drama tentang masuk kuliah, tapi kehidupan nyataku sebaliknya," jawab Chani sembari tertawa.

"Aku masih mencari banyak pengalaman dan banyak belajar," lanjutnya. "Dari bagaimana bekerja di drama bagaimana mengatur diriku sendiri dan pekerjaan. Aku belajar banyak dari aktor veteran."

Tak disangka ternyata pengakuan Chani untuk merelakan kuliah demi drama mendapatkan komentar buruk dari para netizen. Netizen justru beranggapan bahwa Chani beruntung karena ikut mendapatkan sorotan dari aktor "Sky Castle" lainnya.

"Kau beruntung karena numpang tenar dari aktor lainnya, kau masih harus belajar akting. Kau merusak segala adegan setiap kali muncul," kata netter. "Kalau disuruh memilih akting terburuk di 'Sky Castle' itu adalah kamu," sindir netter. "Aku bilang seperti ini karena dramanya sudah usai tapi tolong jangan bermimpi untuk akting lagi. Kau sangat buruk," lanjut netter.

"Untuk seseorang yang sudah berakting sejak kecil, dia butuh banyak latihan," tambah netter. "Tak ada lagi akting untukmu," ujar netter. "Tak ada satupun pujian untuknya haha terlalu jelas dia adalah perusak drama dan numpang tenar dari aktor lain," celetuk lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

sf9

Rekomendasi Artikel

Loading...