Gelar Fanmeeting Solo Perdana, Park Ji Hoon Tuai Dukungan dari Mantan Member Wanna One Lainnya

Foto: Gelar Fanmeeting Solo Perdana, Park Ji Hoon Tuai Dukungan dari Mantan Member Wanna One Lainnya Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Beberapa mantan member Wanna One hadir untuk memberi dukungan pada fanmeeting perdana Park Ji Hoon.

Kanal247.com - Satu persatu mantan member Wanna One kini tengah menjalani karier solo masing-masing. Usai kembali ke agensi awal, Kang Daniel cs perlahan-lahan kembali ke dunia hiburan dengan konsep barunya.


Baca juga ...

Seperti Park Ji Hoon yang belum lama ini menggelar fanmeeting solo perdana. Park Ji Hoon menggelar fanmeeting dan bertemu banyak penggemarnya di Peace Gymnasium Kyunghee University hari Sabtu (9/2) kemarin.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya, sejumlah mantan member Wanna One juga akan hadir dalam fanmeeting tersebut. Tamu selebriti yang hadir ternyata adalah Yoon Ji Sung, Bae Jin Young, dan Kim Jae Hwan.

Semuanya naik ke atas panggung dan membuat suasana semakin meriah. "Aku tak bisa meninggalkan dia sendiri karena dia terlalu cantik," ujar Yoon Ji Sung sambil ingin mencium pipi Park Ji Hoon.

Bae Jin Young juga berkomentar tentang Park Ji Hoon, "Dia adalah hyung yang menerima candaanku dengan baik dan nyaman seperti teman". Kim Jae Hwan sendiri menyebutkan bahwa ia iri dengan bentuk abs dari Park Ji Hoon.

Usai fanmeeting berakhir, Yoon Ji Sung membagikan fotonya bersama Kim Jae Hwan dan Bae Jin Young lewat akun Instagram barunya. "Seperti hari biasanya, seperti saat kita bertemu," tulis Ji Sung.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...