Akhirnya Bertemu di Los Angeles, Serunya Jennie Black Pink dan Ella Gross Bak Kakak Adik

Foto: Akhirnya Bertemu di Los Angeles, Serunya Jennie Black Pink dan Ella Gross Bak Kakak Adik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ella Gross selalu disebut sebagai Jennie versi kecil dan juga bergabung dengan sub YG Entertainment, Black Label.

Kanal247.com - Sekarang ini Black Pink tengah berada di Los Angeles. Seperti yang diketahui, Black Pink debut di Amerika lewat 'Grammy Artist Showcase'. Selain itu, gup besutan YG Entertainment ini juga akan menghadiri beberapa program televisi ternama.


Baca juga ...

Meskipun disibukkan dengan segudang jadwal, Jennie sempat menghabiskan waktu santai di Los Angeles. Bahkan Jennie bertemu dengan Ella Gross. Model cilik yang sering disebut memiliki paras wajah yang mirip dengannya.

Jennie dan Ella pun foto bersaam seperti yang diperlihatkan di postingan baru pelantun lagu "Playing With Fire" tersebut. "Akhirnya kami berada di kotamu. Malam bersama Ella Gross bayi kecilku. Gaya rambut yang sama dengannya karya Moi," tulis Jennie.

Tampak di postingan tersebut, Jennie dan Ella sama-sama mengenakan busana dengan warna senada. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera dan memperlihatkan gaya ikat rambut yang sama.

"Persis kaya Jennie," kata netter. "Sempurna. Aku melihat mereka sangat kembar disini," lanjut netter. "Dia sangat gugup tapi Jennie seperti 'Hei aku sangat tak sabar bertemu denganmu'," tambah yang lain.

"Kalian berdua sangat mirip," ujar netter. "Wah seperti kakak adik," seru netter. "Dia lebih seperti adik kandung Jennie. Kalian berdua sangat cantik," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...