Keren di Red Carpet Grammy Awards 2019, Lay Bahas Keinginan Bertemu Penyanyi-Penyanyi Populer

Foto: Keren di Red Carpet Grammy Awards 2019, Lay Bahas Keinginan Bertemu Penyanyi-Penyanyi Populer MTV
WowKeren dan Kanal247


Lay menganggap bahwa panggung Grammy Awards adalah sebuah panggung impian bagi dirinya.

Kanal247.com - Lay EXO menjadi salah satu artis dari Asia yang tampil dalam acara penghargaan yang cukup bergengsi yaitu Grammy Awards 2019. Acara ini digelar pada 10 Februari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles.


Baca juga ...

Lay terlihat keren dengan penampilannya yang rapi memakai setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja dengan warna senada di red carpet acara ini. Lay membuat penampilannya terlihat keren sekaligus menujukkan suasan santai.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Lay EXO di sini menjadi duta musik dari FM101. Tak hanya tampil, di sesi red carpet ini Lay mengungkapkan sekilas tentang rencana dan keinginannya untuk bertemu atau mungkin sampai berkolaborasi dengan penyanyi populer lainnya.

“Aku harap kedepannya aku bisa tampil di panggung ini,” tutur member EXO tersebut. Lay pun menyebutkan nama Lady Gaga, Drake, dan Camila Cabello sebagai penyanyi-penyanyi populer yang ingin ditemui. Nah apakah Lay berencana mengajak mereka kolaborasi?

Selain itu, Lay juga membahas tentang kerjasama dengan Steve Aoki dan A$AP FERG, lalu momen dia bertemu Khalid. Lay tampaknya memiliki keinginan untuk melakukan kolaborasi dengan artis-artis lainnya.

Sementara itu, Grammy Awards merupakan acara yang cukup populer dan keren. Tidak heran jika Lay sama seperti penyanyi-penyanyi lainnya sangat menginginkan tampil di panggung tersebut. “Ini panggung impianku, segalanya bagiku,” tutur pria yang memiliki lesung pipi tersebut.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel

Loading...