Intip Reaksi Rafathar Saat Tahu Baim Wong Tidur di Sampingnya, Netter Kepalang Gemas

Foto: Intip Reaksi Rafathar Saat Tahu Baim Wong Tidur di Sampingnya, Netter Kepalang Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Marah besar' dengan Baim Wong, reaksi Rafathar ini malah bikin netter gemas bukan main.

Kanal247.com - Tingkah putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar belakangan ini kerap mencuri perhatian publik. Terlebih sejak Rafathar mengaku "musuhan" dengan Baim Wong lantaran sering dijaili.


Baca juga ...

Saking kesalnya dengan Baim, Rafathar sampai enggan dipegang. Kendati demikian, Baim pun mencoba berbagai cara agar Rafathar bersedia memegang bahkan memluknya.

Dengan ide kocaknya, ia bersama sang istri, Paula Verhoeven pun kembali mengganggu Rafathar dengan cara tidur di sampingnya. Rafathar pun tak sadar jika itu Baim dan Paula. Lantaran tak sadar, Rafathar pun asyik memeluk Baim.

Melihat video dirinya tidur ditemani Baim dan Paula, Rafathar pun langsung "marah". "Kok om Baim tidur sama Aa'?" tanya Raffi. "Disuruh sama mama kan iya kan?" seloroh Rafathar sambil menunjuk Nagita.

"Kok peluk-peluk om Baim?" sahut Nagita. "Sayang sama om Baim ya?" sambung Raffi. "Enggak," jawab Rafathar seraya teriak. "Ternyata Aa' bubuk sama om Baim, mami sedih banget," balas Nagita sambil pura-pura menangis. "Mama tidur di mana?" sahut Rafathar". "Sedih banget berati mama kan tidur di sofa."

Melihat cuplikan video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka gemas melihat reaksi Rafathar yang "marah besar" saat tahu Baim tidur di sampingnya.

"Suka banget liat videonya sampai berulang2 tetep bikin aku ketawa," komen akun @winda******. "Ya Allah lucu amat sih rafatar pinter gemes banget udah dong jangan di kerjain Mulu kan q jadi ikutan sedih," sahut akun @mar*******. "Ya Allah gemesssss banget pen bawak pulang wkwkwk makin pinter ya si Aa'," imbuh akun @yayuk********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...