Rayakan Ulang Tahun, Rose Black Pink Buat Fans Terpesona dengan Cover Lagu ‘Eyes Closed’ Halsey

Foto: Rayakan Ulang Tahun, Rose Black Pink Buat Fans Terpesona dengan Cover Lagu ‘Eyes Closed’ Halsey Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hari ulang tahunnya, Rose justru yang memberikan hadiah ke fasnya dengan studio cover lagu 'Eyes Closed' milik Halsey.

Kanal247.com - Rose Black Pink berulang tahun pada 11 Februari ini. Member Black Pink yang memiliki suara merdu ini kini genap berusi 22 tahun (menurut penghitungan usia secara internasional). Rose sendiri saat itu sedang promosi bersama Black Pink di Amerika.


Baca juga ...

Rose mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari member Black Pink hingga para penggemarnya di seluruh dunia. Fans bahkan membuat tagar #RosesAreRosieDay untuk merayakan ulang tahun Rose dan meramaikannya di media sosial.

Rayakan ulang tahun Rose

Sumber: Twitter

Berkat popularitasnya, tagar ini berhasil menjadi trending di seluruh dunia. Akun Twiiter resmi Black Pink menulis, “Hari ini ulang tahun Chaeng si tupai yang kami sayangi dan menggemaskan. Untuk seluruh BLINKs (sebutan untuk fans Black Pink) yang selalu menjadi sumber kenyamanan dan kekuatan (untuk Black Pink), tolong habiskan hari Senin yang menyenangkan dengan penuh cinta bersama dengan Rose hari ini.“

Menariknya, di hari ulang tahunnya ini Rose justru yang memberikan hadiah untuk para fansnya. Rose tiba-tiba mengunggah studio cover yang menunjukkan suara merdunya menyanyikan lagu “Eyes Closed” milik Halsey. Fans kembali dibuat terpesona oleh suara Rose.

Rose menulis, “Ini hari ulang tahunku dan aku juga ingin memberikan hadiah pada fans jadi aku menyiapkan ini (cover lagu). Aku sangat berterima kasih pada kalian semua. Kedepannya aku akan bekerja lebih keras dan menjadi Rose yang keren. Aku mencintai kalian,” tulisnya dalam bahasa Korea. Rose juga menulis ucapan terima kasih ke bahasa Inggris.

“Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahunnya. Aku selalu dimanjakan oleh kalian semua dan berterima kasih pada kalian. Jadi aku memberikan hal kecil ini sebagai balasannya. Ini adalah cover studio ‘Eyes Closed’ Halsey dariku,” tulisnya. “Aku menyanyikannya di konser Jepang tahun lalu tapi lagu ini sudah menjadi favoritku sejak lama,” tutur Rose.

“Aku sangat senang bisa memberikan ini ke kalian di hari ulangtahunku. Kejutan!! Haha. Ini adalah lagu yang memiliki arti mendalam. Aku ingat saat melakukan rekaman ini, aku sedang membutuhkan kesembuhan (batin) yang bisa didapatkan dari lagu ini. Aku harap kalian menyukainya seperti saat aku menyanyikannya,” tulis Rose.

“Jadi sekali lagi terima kasih atas ucapan ulang tahun yang penuh cinta dan ini adalah hadiahku untuk kalian,” tutup Rose. Cover ini pun langsung ramai dipuji fans karena lagi-lagi Rose memukau dengan suaranya yang tinggi dan merdu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...