Cetak Rekor, Jennie Black Pink Jadi Idol Wanita Pertama Raih 200 Juta Viewers

Foto: Cetak Rekor, Jennie Black Pink Jadi Idol Wanita Pertama Raih 200 Juta Viewers Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Jennie juga berhasil menjadi penyanyi wanita pertama yang sukses meraih 100 juta view dalam 23 hari.

Kanal247.com - Kepopuleran girband besutan YG Entertainment, Black Pink sepertinya semakin melambung saja. Tak cuma ketika tampil sebagai grup saja, bahkan karir solo setiap membernya pun mendapat apresiasi yang tinggi dari para Blink, sebutan untuk penggemar Black Pink. Hal ini dapat dilihat dari pencapaian sukses single "Solo" milik Jennie.


Baca juga ...

Jennie yang merilis single berjudul "Solo" pada 12 November 2018 lalu itu sukses menarik hati para penggemar. Tak ayal jika untuk viewers MV-nya di YouTube berhasil menembus angka 200 juta sejak tanggal 10 Februari 2019.

Sebelumnya Jennie sudah memegang rekor lebih dulu untuk penyanyi wanita pertama asal Korea yang dengan cepat mampu menembus angka 100 juta viewers hanya dalam 23 hari. Kini dengan 200 juta viewers, mantan kekasih Kai ini pun sukses memecahkan rekornya sendiri.

Pencapaian sukses Jennie ini pun berhasil membuat penggemar bangga. Banyak dari mereka yang juga tak sabar ingin menyaksikan proyek solo dari member lainnya seperti Lisa, Rose maupun Jisoo.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...